ANKR Bermitra dengan Pocket Network untuk Ciptakan Infrastruktur Web3
Ankr bermitra dengan Pocket Network untuk pengembangan web3. (foto: Gazetecoin)

Bagikan:

JAKARTA – Pada 26 Mei kemarin, ANKR jajaki kerjasama dengan dengan platform data blockchain dan Web3, Pocket Network. Kolaborasi tersebut ditujukan untuk pengoptimalan proses data dan sistem lintas jaringan atau cross-chain.

Kerja sama tersebut menjadikan Pocket Network sebagai penyedia node Ankr. Dengan kolaborasi ini, pengembang web, pengusaha kripto, dan tim aplikasi terdesentralisasi akan dapat menerapkan perangkat lunak mereka ke basis teknis yang lebih optimal dan kuat.

Dilansir dri U.Today, Greg Gopman, kepala pemasaran di Ankr, menekankan bahwa kolaborasi baru ini merupakan langkah penting untuk seluruh segmen Web3 karena membuka peluang luar biasa untuk semua jenis dApps.

“Membawa Pocket ke Protokol Ankr menandai era baru cakupan dan desentralisasi untuk Ankr dan klien kami. Kami menyukai apa yang telah dimulai oleh Pocket dan komunitas yang penuh semangat yang telah mereka bina. Kami senang mereka bergabung dalam perjalanan kami untuk menciptakan solusi Infrastruktur Web3 terbaik,” kata Gopman.

Pada Mei 2022, infrastruktur Pocket Network menawarkan 44.000 node; ini adalah salah satu penyedia node paling populer untuk ekosistem blockchain Harmony dan IoTeX.

Pada hari pertama kemitraan, lalu lintas di node Harmony dan IoTeX melonjak 30%; ini adalah tonggak luar biasa dari jalur Pocket Network menuju adopsi besar-besaran. Peningkatan lalu lintas di ekosistem Pocket Network memperkuat nilai token asli intinya, POKT.