Perangkat <i>Streaming</i> Gim dan Aplikasi TV Xbox Akan Segera Hadir Beberapa Bulan ke Depan
Pada bulan Juni tahun lalu, Microsoft mengumumkan akan membuat perangkat streaming gim khusus dan aplikasi TV pintar untuk Xbox ekosistem. (foto:

Bagikan:

JAKARTA - Pada bulan Juni tahun lalu, c

Sejak rentang waktu tersebut, perusahaan belum mengumumkan lebih banyak detail tentang keduanya. Namun, menurut laporan terbaru, tampaknya kedua produk Microsoft akan tiba pada beberapa bulan mendatang. 

Perangkat streaming, yang dapat dicolokkan ke TV atau monitor, akan memiliki desain stik khusus yang diyakini mampu melakukan streaming gim dari Xbox Game Pass Ultimate dengan perangkat, dan juga dapat digunakan untuk menonton film dan acara TV.

Sementara itu, Microsoft dilaporkan sedang bekerja sama dengan Samsung di aplikasi Xbox untuk TV perusahaan tersebut. Beberapa model Samsung 2022 mendukung layanan streaming gim seperti Google Stadia dan NVIDIA GeForce Now. Tidak heran jika nanti aplikasi Xbox Cloud Gaming akan hadir TV itu juga.

Melansir dari Engadget,  aplikasi TV dan perangkat streaming itu diharapkan tiba dalam 12 bulan ke depan. Mereka merupakan bagian dari strategi Microsoft Xbox Everywhere. 

Proyek ini mengambil langkah maju minggu ini dengan tambahan dari Fortnite ke Xbox Cloud Gaming minggu ini. Ini menawarkan kepada Anda cara untuk melakukan streaming gim battle royale di smartphone, termasuk iPhone, tablet dan PC.

Jika Anda ingin mencoba memainkannya di iPhone, VOI telah memberikan langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memainkan gim Fortnite melalui iPhone disini.