Diakuisisi oleh Embracer Group, Perfect World Entertainment Berubah Nama Menjadi Gearbox Publishing
Foto: Perfect World berganti nama menjadi Gearbox Publishing (Foto: Twitter Perfect world)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Embracer melanjutkan akuisisinya dengan melibatkan beberapa perusahaan ternama, yang salah satunya adalah Dark Horse Media.

Dark Horse Media merupakan media yang dikenal dengan properti buku komik seperti 300, Hellboy, Sin City dan masih banyak lagi.

Selain itu, Perfect World Entertainment yang juga telah diakuisisi melalui Gearbox Entertainment Company sejak 2021 ini resmi berganti nama menjadi Gearbox Publishing pada 21 April.

Embed: https://twitter.com/PerfectWorld/status/1517177884195975168?t=lohD3UYMQDij5IhD9ZG2QQ&s=19

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami sekarang adalah Gearbox Publishing! Di awal tahun 2022, kami diberi kesempatan besar untuk memperluas wawasan dan memperluas jangkauan kami di dunia video gim," tulis Perfect World dalam pengumumannya.

Perfect World akan bertindak sebagai anak perusahaan dari Gearbox untuk ke depannya dengan judul-judul yang sedang dikerjakan seperti Neverwinter, Star Trek Online, dan Have a Nice Death, tidak akan berubah.

Dengan adanya akuisisi ini, pengembang menyampaikan bahwa akan ada logo baru untuk menggantikan logo Perfect World Entertainment dengan logo Gearbox Publishing.

"Selain itu, alamat email kami akan berubah sehingga diharapkan untuk menerima buletin dan tiket dukungan dari akun @GearboxSF," sambungnya.