Bagikan:

JAKARTA - Spotify dikabarkan membawa Spotify Car Mode kembali ke aplikasi streaming musiknya, yang berfokus pada antarmuka dan menghadirkan fitur baru untuk pengguna.

Beberapa pengguna Android tampaknya mendapat kesempatan dalam pengujian Car Mode yang memiliki fitur suara baru, setelah menghapus Car View tahun lalu tanpa penggantian yang jelas.

Menurut sebuah laporan dari 9to5Google, yang menampilkan tangkapan layar pengujian, Car Mode tidak seperti Car View yang sangat disederhanakan yang datang sebelumnya dan lebih seperti versi antarmuka Spotify biasa.

Tetapi dengan adanya Car Mode anyar ini, akan membantu pengguna lebih fokus di jalan dan menambahkan fitur hiburan musik di dalam mobil untuk semua kebutuhan mereka.

Saat ini Car Mode berfokus pada antarmuka yang lebih mudah, menghadirkan asisten suara yang dapat membantu memerintahkan aplikasi Spotify untuk melakukan hal-hal seperti melompat ke lagu berikutnya, memutar trek tertentu, dan banyak lagi.

Melansir TechTimes, Jumat, 25 Maret, antarmuka baru ini mirip dengan aplikasi aslinya, tetapi akan memberi pengguna tampilan berbeda dalam fitur yang tidak memerlukan co-pilot selama perjalanan.

Meski begitu, belum diketahui pasti kapan Car Mode akan segera meluncur dan tangkapan layar tersebut hanya merupakan kebocoran antarmuka baru yang ingin diperkenalkan perusahaan dengan aplikasi.

Platform streaming ini sekarang fokus memberikan hiburan untuk dinikmati semua orang, terutama selama perjalanan darat atau berkendara sendirian yang menghadirkan pengalaman luar biasa bagi pengguna untuk semua kebutuhan mereka.

Car Mode baru bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dengan Spotify, tetapi tentu saja, menggunakan ponsel selama pelayaran bukanlah sesuatu yang disarankan untuk semua orang.