Tidak Berikan <i>Gamers </i> Jeda, Elden Ring Tambahkan Banyak Misi untuk  Diselesaikan
Elden Ring menambahkan lebih banyak pencarian (Foto: Elden Ring)

Bagikan:

JAKARTA- Elden Ring adalah gim yang sangat populer belakangan ini di seluruh dunia. Untuk menyelesaikan gim sepenuhnya bisa memakan waktu lebih dari 100 jam. Akan   tetapi bagi mereka yang sudah menghabiskan setiap dungeon dan bos, sekarang ada lebih banyak tantangan yang harus diselesaikan.

Pada patch terbaru, FromSoftware telah menambahkan misi untuk non-player characters (NPC) tertentu: Diallos, Nepheli Loux, Kenneth Haight, dan Gatekeeper Gostoc.

Melacak lokasi NPC juga akan lebih mudah, berkat penanda peta baru yang memungkinkan Anda memasukkan nama mereka. Jadi, jika Anda ingin mengingat di mana menemukan pedagang tertentu, Anda mungkin tidak perlu mencatat lokasi mereka di buku catatan lagi.

Dilansir dari Engadget, ada NPC baru yang bernama Jar Bairn juga, sementara pengembang telah menambahkan beberapa NPC yang dapat dipanggil dalam berbagai situasi, menurut catatan tempel.

Sementara itu, FromSoft mengurangi jumlah kerusakan yang ditimbulkan oleh Hoarfrost's Stomp Ash of War dan meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan cast.

Speedrunners mengandalkan keterampilan itu untuk menembus Elden Ring dalam waktu kurang dari 30 menit, jadi mereka mungkin perlu menemukan beberapa strategi baru. Kecuali jika mereka bermain offline dan memutuskan untuk tidak memperbarui gim.

Untuk mengimbangi perubahan tersebut dan beberapa nerf lainnya, banyak keterampilan sekarang memiliki konsumsi FP (Focus Points) yang lebih rendah, sehingga Anda dapat menggunakannya lebih sering.

Anda akan lebih mudah dan lebih efektif menemukan Smithing Stones dan perisai. Masalah skala statistik untuk beberapa senjata harus dihaluskan setelah beberapa perbaikan bug. Penerbit Bandai Namco mengatakan akan meningkatkan beberapa kinerja juga.