Tencent Akuisisi Saham Mayoritas Pengembang Gim asal Spanyol, Tequila Works
Tencet menjadi pemegang saham mayoritas Tequila Works (Foto: Tequila Works)

Bagikan:

JAKARTA - Tequila Works mengumumkan bahwa hari ini mereka menyambut Tencent sebagai pemegang saham mayoritas studio pengembangan gim yang berkantor pusat di Madrid.

Tequila Works didirikan pada tahun 2009 oleh Raúl Rubio, dan dikenal dengan judul-judul populernya seperti Deadlight dan Rime ini mengatakan bahwa investasi Tencent akan memberikan Tequila sarana untuk mengambil permainannya ke tingkat berikutnya.

“Selama 12 tahun, tim di Tequila Works telah dengan penuh semangat membuat judul berkualitas tinggi yang memancarkan kepekaan pribadi kami”, kata CEO Tequila Works Raúl Rubio dalam rilisnya. "Tapi ada batas seberapa banyak Anda bisa tumbuh sendiri".

Luz Sancho, Ketua Tequila Works mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat bekerja sama dengan mitra yang memungkinkan Tequila Works menjadi lebih kuat dalam menghasilkan judul-judul baru.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan mitra yang memungkinkan kami menjadikan Tequila Works studio yang lebih kuat dengan akses ke semua sumber daya yang diperlukan untuk menghasilkan judul dengan kualitas terbaik, semua dibuat dengan perhatian dan semangat kami. Penggemar tercinta mengenal kami serta kesempatan untuk membawa proyek-proyek ini ke khalayak yang lebih luas.” jelas Luz Sancho.

https://twitter.com/ZhugeEX/status/1503775120770445322?cxt=HHwWlMC9-ajgvd4pAAAA

Pete Smith, VP Partnerships untuk Tencent Games Global juga ikut memberikan komentarnya terkait kabar tersebut.

“Kreativitas dan perhatian Tequila Works terhadap detail telah menghasilkan judul-judul yang menyenangkan penonton di seluruh dunia. Kami berharap dapat bekerja bersama tim dan membangun fondasi ini untuk mewujudkan ambisinya yang menarik untuk game-game masa depan," kata Smith.

CEO Tequila Works Raúl Rubio mengatakan, mereka sangat jarang menemukan mitra seperti Tencent. Rubio berpendapat bahwa Tencent adalah mitra yang dapat menghargai nilai talenta kreatif terbaik dengan orisinalitas sebagai slogan mereka.

“Salah satu yang menghormati kemerdekaan dan kebebasan kreatif kita. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk fokus mengambil IP asli yang kami kenal ke tingkat yang lebih tinggi dan menciptakan pengalaman terbaik yang dapat kami impikan,” kata Rubio.