Bagikan:

JAKARTA - Produsen mobil asal Jerman, Audi sedang mengembangkan wajah terbaru dari Audi A3 2024. Baru-baru ini, mobil facelift tersebut tertangkap kamera sedang diuji coba.

Nah layaknya mobil uji coba, Audi A3 tersebut tertangkap kamera bulan lalu diselimuti setengah sticker kamuflase. Model tersebut diperkirakan akan dirilis paling cepat pada akhir tahun 2023.

Tak lama ini, Audi A3 tertangkap kamera diuji coba kembali dengan bodi yang tidak diselimuti kamuflase alias bodi sepenuhnya terekspos di Eropa Utara seperti dikutip dari Carscoops,  Jum'at, 10 Maret.

Diyakini ada kemungkinan bahwa teknisi Audi lupa menempelkan stiker kamuflase pada A3 Sportback facelift tersebut. Tampak, mobil tersebut diuji coba dengan menggunakan warna hijau, serta sebagian kecil grille ditempel selotip termasuk logo Audi.

Dilihat dari depan, desain pada bagian bemper depan terlihat sama dengan A3 standar. Namun, logo Audi pada bagian depan dibuat sedikit naik yang versi sebelumnya logo berada di tengah atas grille.

Terdapat pembaharuan pada lampu bagian depan Audi A3. Sementara pada bagian belakang, Audi juga telah mengadopsikan lampu LED baru serta terdapat perubahan pada bemper bagian bawah.

Meskipun belum diumumkan, kemungkinan Audi hanya membawa perubahan kecil dengan fokus ke elektrifikasi. Mesin 1.5 TSI Evo2 yang baru-baru ini diperbarui akan menjadi salah satu opsi dalam bentuk hybrid.