Baru Masuk Indonesia dan Pertama Ikut IIMS, BYD Sabet 4 Penghargaan Sekaligus
BYD resmi masuk pasar Indonesia pada 18 Januari 2024. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - BYD Motor Indonesia meraih empat penghargaan sekaligus pada ajang IIMS 2024, dari Favorite New Car Launch untuk ketiga produk BYD yang diluncurkan secara bersamaan, Best EV Sedan untuk BYD Seal, Best Medium EV untuk BYD Atto 3, dan Best Booth Car lebih dari 1000m2. 

Luther T. Panjaitan, Head of Marketing BYD Indonesia, mengungkapkan sangat senang memperkenalkan dan menawarkan teknologi canggih sebagai solusi ramah lingkungan yang berkelanjutan pada pameran tersebut. Masing-masing penghargaan yang BYD raih merupakan sambutan hangat untuk kehadiran BYD di Indonesia dan wujud apresiasi terhadap keunggulan produk EV BYD.

"Antusiasme pengunjung di booth terhadap setiap produk dan teknologi BYD betul-betul terasa, dan memenangkan keempat kategori IIMS Awards 2024 membuat kami semakin optimis dan terus terpacu untuk memasarkan EV BYD kepada khalayak yang lebih luas lagi di Indonesia,” kata kata Luther T. Panjaitan, dikutip dari siaran pers, Selasa.

Ia juga meyakini antusiasme publik terhadap EV BYD beserta teknologinya akan selalu ada seiring dengan kehadiran produk dan layanan terbaik BYD yang konsisten.

5

Pada kategori “Best New Car Launch”, BYD sebagai perusahaan global teknologi, menciptakan euforia tersendiri di jagad otomotif nasional, terutama segmen EV. Hal ini menjadikan booth BYD selalu ramai pengunjung yang ingin merasakan langsung keunggulan masing-masing produk dan teknologinya.  

Sementara itu, penghargaan “Best EV Sedan” yang diberikan kepada BYD Seal didasari keunggulan pada akselerasi yang sangat cepat dalam waktu 3.8 detik, dengan jarak tempuh hingga 650 km dalam satu kali pengisian penuh baterai. Lalu, penghargaan “Best Medium EV” diberikan kepada BYD Atto 3 yang mempunyai panoramic sunroof yang luas sehingga memberikan kesan mewah yang memungkinkan cahaya masuk ke seluruh bagian interior mobil. 

 

Sepanjang IIMS 2024 berlangsung, booth dan area test drive BYD selalu ramai dengan oleh konsumen. Dari data yang diterima VOI., total test drive BYD Dolphin dilakukan oleh sebanyak 469 pengunjung, BYD Atto 3 sebanyak 755 pengunjung, dan BYD Seal sebanyak 1.092 pengunjung. 

Hal ini membuktikan bahwa kehadiran BYD di industri kendaraan elektrifikasi tanah air mendapatkan sambutan meriah dari para pengunjung dan pecinta otomotif Indonesia. Selain itu, BYD juga mengedukasi masyarakat mengenai teknologi e-platform 3.0, Blade Battery, dan Vehicle to Load (V2L) melalui BYD Tech Auto Talks, dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam terkait keunggulan masing-masing teknologi yang digunakan pada setiap unit EV BYD. 

"Terima kasih kepada semua pengunjung yang antusias, yang telah membuat pameran kami semakin berarti dan kepada mereka yang merasakan langsung teknologi kami melalui pengalaman test drive. Bersama-sama, mari kita bangun masa depan mobilitas yang lebih hijau dan inovatif," pungkas Luther.