Konsep Booth Menarik hingga Luncurkan Model Terbaru, Suzuki Borong 6 Penghargaan di Ajang IIMS 2024
Suzuki memboyong sejumlah penghargaan di IIMS 2024. (Dok. Suzuki)

Bagikan:

JAKARTA - Suzuki mencatatkan pencapaian apik pada gelaran IIMS 2024 lalu, di mana memboyong penghargaan sekaligus.Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV, Best Low MPV, Most Affordable Crossover, Favorite Indonesian Premiere Launch, dan Miss Favorite IIMS 2024. 

Tentunya hal ini tidak terlepas dari konsep booth, lini produk yang dipamerkan, aktivitas menarik, pelayanan, hingga outdoor experience area khusus Jimny 5-door yang mencuri perhatian pengunjung IIMS 2024.

 “Rasa terima kasih yang besar juga kami dedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Suzuki Indonesia sebagai brand otomotif kepercayaannya. Tahun ini, kami berhasil meraih enam penghargaan yang mengapresiasi berbagai hal, dari kendaraan yang kami hadirkan hingga aktivitas yang berbeda dari biasanya. Melalui penghargaan ini, Suzuki sekaligus membuktikan bahwa setiap produk kami merupakan representasi dari kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, dalam keterangan resminya, Selasa, 27 Februari. 

Seperti diketahui Suzuki menghadirkan pengalaman berbeda pada pameran tersebut, dimana kehadiran Jimny Adventure Experience di outdoor arena menjadi satu-satunya yang menyajikan sensasi offroad sungguhan menggunakan Jimny 5-door. 

Rintangan di lokasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana Jimny 5-door dapat menaklukan kemiringan, ketinggian, jalan berbatu dan berpasir yang merepresentasikan medan Jimny sesungguhnya. Totalitas dan keunikan konsep tersebut pun akhirnya dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best APM Outdoor Activity.

Selain dari fasilitas yang dihadirkan, momentum peluncuran produk baru Suzuki juga menjadi pusat perhatian. Pada hari pembukaan, Suzuki langsung menyita perhatian lewat peluncuran perdana Jimny 5-door di Indonesia. Kesuksesan tersebut diikuti dengan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise sebagai kendaraan MPV yan ramah lingkungan. Berkat keistimewaan yang dimiliki, Jimny 5-door memboyong 2 penghargaan sekaligus yaitu Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch, sedangkan All New Ertiga Hybrid Cruise meraih penghargaan Best Low MPV. 

Sebagai salah satu kategori mobil yang paling dibutuhkan, SUV mendominasi setiap booth yang ada di IIMS 2024. Unggul dalam memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan, Suzuki turut menghadirkan berbagai kelas dan model SUV berkualitas sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung, salah satunya adalah New XL7 Hybrid. Menjadi pionir SUV hybrid dengan fitur lengkap dan nilai jual terbaik di kelasnya, New XL7 Hybrid pun mendapatkan penghargaan sebagai Most Affordable Crossover.

“Kami mempersiapkan pameran IIMS 2024 ini dengan penuh keseriusan dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung. Melalui penghargaan yang Suzuki terima ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Pada exhibition selanjutnya, kami akan terus menyiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia,” pungkas Harold.