Alva Sabet 2 Penghargaan di Gelaran IIMS 2024, Best EV Booth dan Launching Motor Listrik Terfavorit
ALVA ONE XP. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor listrik Alva memboyong dua penghargaan sekaligus pada gelaran IIMS 2024, yakni Booth EV Roda Dua Terbaik dan Motor Listrik Favorit yang launching pada saat pameran. 

Grace Surya, Head of Marketing Alva mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak, terutama penyelenggara dan pengunjung yang telah meramaikan pameran akbar tahunan ini (IIMS). 

"Penghargaan booth EV Roda Dua terbaik dan peluncuran yang kami dapatkan secara berturut ini secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan Alva mengkampanyekan sustainable lifestyle," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin, 26 Februari.

7 

Pada acara tersebut Alva menerapkan berbagai inisiatif sustainable yang mengurangi beragam penggunaan kertas dan plastik pada aktivitas pemasaran di Booth. Termasuk peluncuran koleksi apparel bersama Humblezing dan Olah Plastic, maupun kolaborasi menghasilkan instalasi replika Alva Cervo bersama Dus Duk Duk juga turut menandai inisiatif Alva untuk menghadirkan hal yang berbeda selama ajang berlangsung.

7

Alva juga membawa beberapa model, seperti Alva One, Crevo dan m terbaru yakni Alva One XP yang menampilkan desain striping yang segar dan beragam spektrum warna, menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara. Selain itu, layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, baik pada siang maupun malam hari.

4

Lebih detailnya, Alva One XP memiliki kecepatan maksimal hingga 90 km/jam, jarak tempuh mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm, berkat penggunaan penggerak hub-drive yang telah dioptimalkan. Dengan kombinasi yang menggabungkan estetika dan performa, ALVA One XP menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa, dan dijual seharga Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek) sebelum mendapatkan program bantuan pemerintah.

“Kami berharap semua komitmen Alva menghadirkan pengalaman menyeluruh di IIMS 2024 dapat menjadi bukti bahwa Alva secara serius terus berkembang dalam menyediakan motor listrik terbaik, hingga memfasilitasi masyarakat lewat kolaborasi dengan berbagai pihak yang menghadirkan berbagai produk apparel maupun aktivitas yang lebih keren tetapi tetap ramah lingkungan.” tutup Grace.