Kembali ke Indonesia, BMW Motorrad Raih Dua Penghargaan dalam Pameran IIMS 2024
BMW Motorrad Indonesia memboyong dua penghargaan dalam IIMS 2024. (Dok. BMW Motorrad Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kembali ke pasar Indonesia, BMW Motorrad Indonesia mencatat hasil positif dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan memboyong dua penghargaan sekaligus.

Merek asal Jerman ini berhasil meraih penghargaan terdiri dari ‘Best Booth’ dalam gelaran tersebut dan ‘Best Naked Bike’ untuk salah satu lini modelnya, BMW G 310 R.

"Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor,” kata Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia, dalam keterangan yang diterima VOI, Senin 26 Februari.

Selama gelaran berlangsung, dari pantauan VOI, booth BMW Motorrad menampilkan berbagai koleksi terbaru mencakup beberapa jenis motor, mulai dari adventure, sport hingga motor listrik, sehingga memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung IIMS kali ini.

4

Sementara, G 310 R juga sukses menarik perhatian pengunjung maupun juri dengan menonjolkan desain yang atraktif, teknologi canggih, serta performa andal sehingga tak heran motor ini menyabet penghargaan tersebut.

Dengan mengusung semangat #NeverStopChallenging, motor tersebut memiliki desain yang sporty serta didukung dengan kemampuan manuver yang baik dan mampu mengakomodir melintasi jalanan perkotaan yang padat.

BMW G 310 R memiliki beragam teknologi, seperti full LED pada lampu depan dilengkapi dengan DRL, slipper clutch, serta Ride by Wire yang canggih.

Motor bergaya agresif ini ditawarkan dengan beberapa opsi warna, terdiri dari Black, Style Sport, dan Style Passion, yang dibanderol Rp144,9 juta hingga Rp149,9 juta per unitnya On The Road DKI Jakarta.