Resmi Kembali ke Pasar Roda Dua Indonesia, BMW Motorrad Bawa Ragam Motor Terbaru di IIMS 2024
BMW G 310 GS. (Dok. BMW Group)

Bagikan:

JAKARTA - BMW Motorrad, merek kendaraan roda dua asal Jerman, secara resmi memulai langkahnya kembali ke pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan serangkaian model terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Melalui PT Layur Astiti Bumi Kencana, perusahaan tersebut tidak hanya mempersembahkan produk-produk terbaru, tetapi juga menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dengan desain yang revolusioner dan performa yang unggul.

Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran perusahaan dalam IIMS 2024 adalah bukti nyata dari komitmen mereka untuk terus memperkuat kepercayaan pelanggan setianya di Indonesia.

“Kami berharap pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad,” ujar Fransiska dalam keterangan yang diterima VOI, Rabu, 7 Februari.

Dalam ajang otomotif tahunan ini, BMW Motorrad akan memperkenalkan tiga model utamanya, antara lain G 310 GS, CE 04, dan satu produk yang akan menempati segmen big bike Adventure.

Selain memamerkan motor-motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menghadirkan berbagai program menarik selama berlangsungnya pameran, mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan petinggi perusahaan, hingga kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba langsung model unggulan.

Tak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Hal ini menjadi kesempatan langka bagi para penggemar sepeda motor BMW untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

“Kami sangat bangga dapat kembali hadir dalam gelaran IIMS tahun 2024 ini dengan memperkenalkan beberapa produk andalan BMW Motorrad,” tambah Davy Tuilan, sebagai Chief Operating Officer BMW Motorrad Indonesia.

Terkait