Wuling Perluas Jaringan Diler di Indonesia, Kini Hadir di Provinsi Maluku
Diler terbaru Wuling di Ambon. (Dok. Wuling Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors melanjutkan ekspansinya di Indonesia dengan membuka diler terbarunya di Provinsi Maluku. Diler yang dikelola oleh Subur Damai Makmur ini resmi beroperasi sejak Kamis, 9 November 2023.

Diler terbaru ini menerapkan konsep terpadu 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare Part, dengan tujuan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya, baik dari segi penjualan maupun layanan purna jual.

"Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya," ujar Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 10 November.

Edison menambahkan bahwa Wuling SDM Ambon mengusung semangat baru dengan visual identity Wuling silver logo. Diler ini juga membawa berbagai model unggulan Wuling.

"Deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” tambahnya.

Wuling SDM Ambon berlokasi di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon, dan menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi. Diler ini memiliki area display seluas 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Fasilitas purna jual didukung oleh dua stall service dan area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Untuk kenyamanan pelanggan, diler ini menyediakan beragam fasilitas pendukung, termasuk ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan jaringan WiFi serta coffee corner.

Jam operasional Wuling SDM Ambon adalah dari hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, dan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT.