Piaggio Group Rilis Penyegaran Primavera dan Sprint S 2024 dengan Sentuhan Modern
Vespa Primavera 2024. (Dok. Piaggio)

Bagikan:

JAKARTA - Piaggio Group, merek roda dua asal Italia, memberikan sentuhan baru pada New Primavera dan New Sprint S, yang diperkenalkan dalam ajang EICMA 2023.

Dalam penyegaran model tahun 2024, Vespa menjanjikan teknologi terbaru untuk kedua model tersebut. Sejumlah perubahan menarik disematkan pada Vespa Primavera terbaru, di antaranya, dikutip dari laman Rideapart, Jumat, 10 November, adalah penggunaan sistem keyless dengan selektor yang menggantikan kunci kontak tradisional. Panel instrumen juga mengalami pembaruan dengan fungsi analog dan digital, mencerminkan perpaduan teknologi modern.

Vespa Primavera 2024 dilengkapi dengan Platform Multimedia Vespa MIA yang dipasangkan dengan layar TFT lima inci untuk model 150 cc, dan secara keseluruhan, skuter ini hadir dengan lampu serba LED untuk meningkatkan visibilitas.

5

Sementara itu, model Vespa Sprint S 2024 hadir dengan roda baru berdesain 6 palang yang membentuk spiral khusus, memberikan kesan modern pada tampilannya. Lambang baru pada spatbor (hanya untuk Vespa Primavera) dan desain serta finishing baru pada penutup kemudi tengah adalah beberapa elemen tambahan yang mengalami perombakan gaya. Pelat belakang pelindung kaki pada New Vespa Primavera 2024 dan New Sprint S 2024 baru juga memberikan peningkatan sensasi kualitas material dan perakitan.

Untuk memberikan kenyamanan maksimal, Piaggio menyematkan jok baru dengan material yang menjanjikan, memastikan pengguna tetap merasakan kenyamanan saat berkendara.

Seluruh inovasi ini menunjukkan komitmen Piaggio Group dalam menghadirkan kendaraan roda dua yang tidak hanya fungsional tetapi juga trendy dan teknologis bagi para penggemar Vespa.