Vespa Primavera Color Vibe, Tampilan Klasik dengan Warna Mencolok
Vespa Primavera Color Vibe. (Dok. Piaggio)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan roda dua asal Italia, Piaggio mengumumkan informasi lanjutan seri Vespa Primavera Color Vibe sebagai tradisi tahunan "Vespa Days". Skutik tersebut tersedia dalam tiga varian, yakni 50 cc, 125 cc, dan 150 cc.

Sebelumnya, Piaggio telah mengumumkan akan merilis seri terbaru dari Vespa Primavera Color Vibe pada November 2022. Namun saat itu mereka hanya memberikan info mengenai tema dan gaya motor, tidak mengumumkan spesifikasi mesin.

Vespa Primavera Color Vibe tersedia dalam dua warna, yaitu Arancio Color Vibe (Oranye) dan Bianco Color Vibe (Putih), seperti dilansir dari Rideapart, Rabu, 5 April.

Skutik bergaya klasik tersebut juga menampilkan papan kaki dan roda eksklusif dalam warna Ottanio, yang dideskripsikan sebagai "warna pirus yang berani dan tegas" oleh Piaggio.

Karena kombinasi warna-warna tersebut, membuat skutik ini elok dan estetik untuk dilihat. Piaggio tentu tidak memilih sembarang warna, Ottanio yang dipadukan dengan warna Oranye/Putih pada motor tersebut tetap membuat Vespa tersebut meninggalkan kesan klasik yang sudah menjadi ciri khas pabrikan.

Motor Vespa edisi khusus tersebut memiliki tiga varian berbeda, yakni 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Cara membedakan ketiganya ialah terdapat angka pada bagian samping motor yang menunjukkan kapasitas mesin dari motor tersebut.

Skutik tersebut tersedia di Eropa dibanderol seharga 4.099 euro. Harga tersebut belum termasuk pendaftaran, pajak, atau biaya lain tergantung pembelian kendaraan di lokasi geografis tertentu.

Di Indonesia, PT Piaggio Indonesia juga telah merilis Vespa edisi spesial tersebut yang berkapasitas mesin 154,8 cc dengan harga Rp60 juta OTR Jabodetabek.