Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?
Vespa Primavera edisi Mickey Mouse. (Dok. Piaggio Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Dua merek ikonis, Vespa dan Disney, bersatu dalam kolaborasi edisi terbatas untuk merayakan hari jadi yang sangat istimewa. Pada kesempatan ini, Vespa mempersembahkan Disney Mickey Mouse Edition, sebuah penggabungan nilai kebebasan Vespa dan keceriaan Disney.

Dalam kolaborasi yang mengesankan ini, dua merek yang sangat terkenal ini menciptakan sahabat perjalanan luar biasa, membangkitkan imajinasi para pengendara dan pencinta petualangan yang bercita-cita tinggi.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa menampilkan interpretasi yang menyenangkan dari elemen ikonis gaya Mickey Mouse yang menyatu dengan Vespa Primavera.

“Kolaborasi ini membawa bersama dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini memperluas batas gaya dan desain dengan sentuhan segar dan unik, menawarkan teman perjalanan yang menakjubkan untuk generasi pengendara baru yang mencari kebebasan," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, dalam keterangannya, Kamis, 7 Desember.

6

Dia menambahkan bahwa Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengundang mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif, sambil membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan yang selalu menjadi ciri khas Vespa.

Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera dihiasi dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning, menciptakan nuansa yang sama dengan karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade. Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik yang menyerupai telinga besar karakter tersebut. Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan dan sisi kendaraan roda dua ini.

Mengenai harga, Vespa Primavera edisi Mickey Mouse yang sebelumnya diperkenalkan di pasar Amerika Serikat dan Kanada, dijual dengan harga Rp60,2 juta (OTR Jadetabek).