Vespa Diskon Ragam Modelnya di IIMS, Terbesar Rp100 Jutaan untuk Vespa Listrik, Tertarik?
Booth Piaggio di IIMS 2024. (Dok. Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan membawa model Primavera, LX hingga Vespa Elettrica.

Ragam promo menarik juga diberikan khusus pameran tahunan ini. Termasuk Vespa Elettrica yang merupakan motor listrik pertama dari Piaggio yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp198 juta on the road (OTR) Jakarta. Namun menariknya, pada ajang IIMS ini motor listrik ini mendapatkan diskon lebih dari Rp100 jutaan. 

"Hampir semua kita ada promo potong harga, termasuk Elettrica itu dari harga Rp198 juta saat ini menjadi Rp93 juta," ungkap salah satu tenaga penjual kepada VOI, Kamis, 22 Februari

Selain itu, terdapat diskon menarik untuk Vespa Batik yang mengambil basis dari LX 125. Motor ini memiliki harga normal Rp77 juta, tapi khusus di IIMS 2024 menjadi Rp48 juta. 

"Kalau yang untuk Vespa Batik itu potong harga sudah dapat helm dan box yang juga mendapat livery batik," tambahnya. 

Selain itu untuk Vespa Primavera itu mendapatkan promo hingga Rp2 juta, untuk Vespa LX 125 versi standar juga ikut mendapat potongan harga selama pembelian di IIMS 2024. Skutik ikonik tersebut dibanderol Rp40 juta dari harga normal Rp45 juta.

Pada pameran kali ini PID membawa tiga brand lainnya, seperti Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia. Dipamerkan juga Aprilia SR-GT dengan livery khusus tim balap MotoGP Aprilia yang bisa diboyong konsumen.