Meluncur Sebelum IIMS 2024, Berapa Kira-kira Harga yang Pantas untuk Omoda E5?
Chery Omoda E5. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Chery Indonesia dipastikan akan meluncurkan Omoda E5 sebelum pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, artinya akan berlangsung awal Februari tahun ini. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Brand PT Chery Sales Indonesia Rifki Setiawan dalam acara first impression Omoda E5, ia mengatakan peluncuran sebelum IIMS. 

"Peluncuran sebelum IIMS, kita akan luncurkan Omoda E5 di awal Februari," katanya, kepada VOI, Rabu, 17 Januari. 

Pada kesempatan yang sama ia juga tak menjabarkan detail, terutama terkait harga mobil listrik yang kaya fitur ini. Ketika ditanya perihal harga menyentuh Rp500 juta ia tak banyak bicara. 

"Kalau harga (Rp500 jutaan) itu kira-kira masuk atau tidak? Karena segmen kita ini kan bersaingnya sama Ioniq," tambahnya. 

Tentunya tak sedikit yang menunggu terkait harga mobil rakitan lokal ini. Apalagi memiliki desain yang futuristik, ditambah dengan ragam fitur menarik yang ditawarkan. 

Sebagai tambahan informasi, Omoda E5 sendiri dibekali mesin Permanent Magnet/Synchronous dengan kapasitas baterai 61 kWh, yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 204 hp dan torsi maksimum 340 Nm. Mobil listrik itu diklaim dapat menempuh jarak hingga 430 km dalam sekali pengisian daya.

Tim VOI sebelumnya sempat merasakan akselerasi dan kenyamanan mobil ini di kawasan Tangerang, memang jelas kenyamanan sangat kental melekat di mobil satu ini, tenaganya juga tergolong instan ketika mencoba beberapa mode yang disematkan.