Polytron EV Tebar Promo Menarik di IIMS 2024, Ada Lelang Motor Listrik Terbaru
Motor listrik Polytron. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ragam pabrikan motor listrik turut ambil bagian pada ajang IIMS 2024, termasuk Polytron yang memboyong roda dua terbarunya.

Polytron berada di Hall B3 Booth E9 dengan menawarkan berbagai promo menarik, seperti pembiayaan atau cicilan ringan hingga program lelang untuk motor listrik terbarunya Fox-S. Hal tersebut diungkapkan oleh Ilman Fachrian Fadly selaku Head Product dari Polytron EV.

"Motor listrik Polytron yang di lelang mulai dari Rp1 jutaan, dan banyak promo berhadiah barang elektronik juga digaungkan di IIMS," katanya, saat sesi tanya jawab, Kamis, 15 Februari

Nantinya, pelanggan yang berhasil bertransaksi di booth Polytron dan bagi yang beruntung, maka berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jacket dan helmet cantik.

“Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik Polytron, pada IIMS kali ini Polytron bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk produk terbaru Polytron Fox-S angsurannya sangat ringan hanya Rp200 ribuan per bulannya. Sedangkan untuk tipe Fox-R, angsurannya di kisaran Rp300 ribuan per bulan dengan tenor hingga 35 bulan.

Bagi Anda yang berminat, jangan lupa kunjungi booth Polytron untuk mendapatkan program khusus IIMS untuk kepemilikan motor listrik POLYTRON. Anda juga bisa ‘menjajal’ motor listrik Fox-S di sesi test ride yang digelar Polytron di pameran dan Anda juga berhak mendapatkan souvenir cantik setelah test ride.

Sebagai tambahan informasi, Fox-S adalah motor listrik Polytron terbaru, dengan body yang kokoh, top speed bisa mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt, Fox-S mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti ke kampus, ke kantor, dengan jarak tempuh 70 km. Fox-S mengusung sewa baterai dengan harga terjangkau kisaran Rp125 ribuan per bulannya dengan demikian maka Anda bebas menikmati berkendara tanpa batas.

Kehadiran Fox-S di IIMS 2024 dapat Anda miliki dengan biaya ringan namun dengan kualitas yang tidak kalah canggihnya dengan motor listrik lain. Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.