Kawasaki Boyong Banyak Motor Andalan di IIMS 2024, Bisa Tes Ride dan Ada Promo
Ragam motor Kawasaki di IIMS 2024. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali turut serta di pameran otomotif Indonesia International Motor Show IIMS.

Pada kesempatan ini, Kawasaki yang hadir di di Hall C3 No. M12 dengan membawa berbagai line up motor andalan Kawasaki, di antaranya ada Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S.

8

Tak hanya menghadirkan ragam motor, Kawasaki juga menghadirkan program special price untuk KLX230S dengan harga spesial Rp 33.9 juta (OFF THE ROAD). Adapun promo bunga spesial mulai dari 5,5 persen berlaku untuk tipe Ninja ZX-25R, Ninja ZX-25R ABS SE, Ninja ZX-25RR, Ninja ZX-4RR, Eliminator, Eliminator SE, Vulcan S dan Versys ABS.

"Melihat banyaknya antusiasme pengunjung baik di IIMS maupun di booth Kawasaki tahun lalu, KMI menghadirkan banyak promo spesial dan promo menarik bagi pengunjung di tahun ini," kata, Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Lebih lanjut ia mengatakan, langkah tersebut juga dilakukan demi memanjakan para Kawasaki Lovers yang ingin berkesempatan membawa pulang motor Kawasaki impian mereka.

"Demi memanjakan para Kawasaki Lovers yang ingin berkesempatan bawa pulang motor Kawasaki," tambahnya.

4

Pada kesempatan kali ini, Kawasaki juga mengadakan test ride yang berlokasi di Outdoor Area, dengan unit KX112 dan Ninja ZX-25R. Tertarik mencoba? Bisa langsung menuju ke IIMS 2024.