Bagikan:

JAKARTA - Pertegas komitmen di Indonesia, Wuling Motors kembali memperkuat jaringan diernya di Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama PT Automobil Jaya Mandiri selaku mitra diler Wuling.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan pembukaan diler ini juga untuk meningkatkan kapasitas layanan konsumen, dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat.

"Dengan demikian deretan produk Wuling yang dilengkapi dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, hal ini sejalan dengan semangat  ‘Drive For A Better Life’ yang kami jalankan," kata Dian, dalam keterangan resmi yang diterima, VOI, Rabu, 11 Oktober.

5

Berlokasi di Jl. Gajahmada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah, Wuling AJM Tegal Gajahmada berdiri dengan bangunan dua lantai yang memiliki total luas bangunan 860 meter persegi di tanah seluas 1.049 meter persegi.

Terdapat area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, kemudian terdapat empat service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi.

Terdapat berbagai promo menarik yang dihadirkan, mulai dari emas 1 gram untuk pembelian unit Air ev, Alvez, dan Almaz, lalu gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis charging pile Non OCPP dan hanya 5 juta charging pile OCPP, dan insentif PPN 1% untuk pembelian Wuling Air ev.