Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan mobil asal China, Wuling Motors, terus berkontribusi dalam industri otomotif Indonesia dengan membuka jaringan diler terbarunya di Sulawesi Selatan. Diberi nama Wuling Kumala Alauddin, diler ini dibangun bersama dengan Kumal Group untuk mencapai para pelanggan di Makassar dan sekitarnya.

Wuling Kumala Alauddin menjadi jaringan diler ketiga di Makassar dan yang kedelapan di Sulawesi Selatan secara keseluruhan. Dian Asmahani, Kepala Brand dan Pemasaran Wuling Motors, menyatakan bahwa dengan adanya diler baru ini, Wuling tetap berkomitmen untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik serta mencapai pelanggan setianya.

"Dengan begitu, konsumen dapat merasakan deretan produk inovatif dan layanan purna jual yang berkualitas, yang sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life' kami," kata Dian dalam keterangan resmi, Sabtu, 29 Juli.

Wuling Kumala Alauddin mengusung konsep terpadu 3S, yaitu Sales, Service, dan Sparepart. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 746 meter persegi dengan bangunan seluas 1.148 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai.

Lokasinya berada di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar, dan menyediakan area display yang menampilkan dua unit lini produk Wuling, dua service bay, dan satu area cleaning bay dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Wuling Kumala Alauddin juga memperkenalkan layanan Wuling Mobile Service yang efektif dan efisien dalam melayani kebutuhan pelanggan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa atau proses transaksi selesai, pelanggan dapat menikmati fasilitas seperti ruang tunggu dengan WiFi dan coffee corner.

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan beberapa promo menarik, termasuk uang muka Rp0 untuk pembelian Wuling Air EV, gratis voucher belanja senilai Rp5 juta, perawatan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, cuci mobil gratis, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 pelanggan pertama.

Tersedia juga promo tukar tambah, lucky dip dengan hadiah total jutaan Rupiah, diskon jasa servis 10 persen, serta diskon spare part dan oli sebesar 5 persen. Syarat dan ketentuan berlaku untuk program ini.

Jaringan diler ini beroperasi mulai Senin hingga Jumat, pukul 08.30-17.00 WIB, serta hari Sabtu, pukul 08.30-12.00 WIB.