Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) resmi menambah jaringan dealer di Indonesia yang kini hadir di Kecamatan Biringkanaya, Makassar berkat kolaborasi dengan Kumala Group.

Berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan, Pai, Kecamatan Biringkanaya, tempat ini tertolong strategis dan diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah, serta layanan yang lebih optimal kepada pelanggan di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya.

"Pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis ini menegaskan komitmen kami dalam memperluas jangkauan layanan Wuling di Sulawesi Selatan, dan kami memahami dealer ini dapat memberikan akses yang lebih mudah," kata Network Development Manager Wuling Motors Andrea Silvan, dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 26 September

Berdiri di atas lahan seluas 3.099 meter persegi, dengan luas bangunan yang mencapai 2.084 meter persegi, dealer ini menawarkan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) guna memastikan dapat mengakses semua kebutuhan terkait produk dan layanan dalam satu tempat.

Wuling Kumala Perintis menghadirkan suasana yang ramah dan profesional untuk memenuhi kebutuhan otomotif pelanggan. Area dealer yang luas memudahkan pelanggan untuk mengeksplorasi berbagai lini produk unggulan Wuling, seperti Almaz, Cortez serta lini kendaraan listriknya.

Terdapat juga berbagai fasilitas lengkap seperti area servis yang luas dengan 7 service bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, serta area spare parts yang luas.

"Pertumbuhan dan antusiasme pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan," pungkas General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta.