Serena Williams Cerita soal Ciuman Pertamanya
Serena Williams (Instagram @serenawilliams)

Bagikan:

JAKARTA - Serena Williams berbicara tentang pengalaman romantis pertamanya yang terjadi tak lama sebelum ulang tahunnya yang ke-18. 

Bintang tenis itu mengungkap, itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. Namun, hal itu ia lakukan karena alasan yang kurang tepat. 

"Itu benar-benar mengerikan, ciuman pertamaku," katanya kepada Essensial Sports yang dikutip Marca, Rabu, 20 Mei. 

"Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan, itu adalah salah satu pengalaman terburuk dalam hidup saya. Saya hampir berusia 18 dan saya seperti saya tidak ingin berusia 18 tahun," lanjut dia. 

Serena mengaku, saat itu dirinya seperti melihat seorang laki-laki keren yang baru lulus SMA. Namun ketika ia menyadarinya, ia sedikit menyesal.

"Saya ingat saya merasa sangat mual, dan saya berlari pulang," katanya. 

Serena menikah dengan Alexis Ohanian sejak 2017 dan, pada tahun yang sama, melahirkan putri mereka Alexis Olympia Ohanian Jr.

Dua tahun sebelumnya, Serena digosipkan menjalin hubungan dengan pelantun lagu Hold On, We're Going Home, Drake. Keduanya tertangkap kamera sedang berada di sebuah restoran di Ohio, Amerika Serikat pada Agustus 2015. Saat itu mereka berciuman dengan mesra.

Serena menyabet gelar WTA pertamanya pada Februari 1999, saat ia mengalahkan Amelie Mauresmo di lapangan karpet pada kejuaraan Open Gaz de France. Sepanjang perjalanan kariernya, Serena telah memenangkan 23 gelar single Grand Slam

Pada Januari lalu, Serena menjuarai Auckland Classic dan merebut gelar pertamanya dalam tiga tahun sekaligus yang pertama sejak menjadi ibu. Serena mengalahkan sesama petenis asal Amerika Serikat Jessica Pegula 6-3 6-4.