Paw Patrol dan Kekuatan Baru Muncul dalam Trailer <i>The Mighty Movie</i>
Paw Patrol: The Mighty Movie (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - 10 tahun berlalu sejak dirilis pertama kali, Paw Patrol akan hadir dengan cerita baru dalam format layar lebar. Paramount Pictures merilis teaser film animasi PAW Patrol: The Mighty Movie yang menjadi kelanjutan dari film pertamanya di tahun 2021.

Teaser ini memperlihatkan para anjing superhero dengan kekuatan mereka. Suatu hari, mereka mendapat kekuatan baru dari meteor yang misterius.

Para anjing berubah menjadi Mighty Pupus dan menambah kekuatan mereka. Skye (McKenna Grace) dengan tubuh yang paling kecil di antara anggota lainnya merasa senang. Situasi itu berubah setelah Humdinger (Ron Pardo) keluar dari penjara.

Tidak sendirian, Humdinger bergabung dengan Victoria Vance (Taraji P. Henson), ilmywan yang berusaha mencuri kekuatan Paw Patrol dan menjadi penjahat.

Sekali lagi, nasib Adventure City terancam dan membuat Mighty Pups harus berhasil melawan Humdinger dan Victoria Vance sebelum semuanya hancur.

Paw Patrol merupakan serial yang menceritakan para anjing dan keseharian mereka di Adventure Bay. Para pup selalu membantu satu sama lain ketika mereka menjalan hari-hari di tengah kota.

Film yang disutradarai Cal Bunker ini turut menampilkan Marsai Martin, Christian Convery, Ron Pardo, Kristen Bell, James Marsden, Lil Rel Howery, Chris Rock, serta Serena Williams. Kim Kardashian kembali mengisi suara Dolores serta sang anak, North West dan Saint West yang juga menyumbangkan suara di sini.

Film pertamanya di tahun 2021 mendapat respons positif dan mencapai box office. Hal ini membuat Paramount beserta Nickeledeon sebagai pemegang hak serialnya kembali berkolaborasi untuk menciptakan sekuel ini.

Adapun film Paw Patrol: The Mighty Movie akan tayang di bioskop pada tahun ini.