Callum Hudson-Odoi Bawa Wanita ke Penthouse-nya di Saat <i>Lockdown</i>? Terserah
Callum Hudson-Odoi (Instagram @calteck10)

Bagikan:

JAKARTA - Ternyata bukan cuma segelintir warga Indonesia yang bandel dan tidak peduli dengan protokol kesehatan di saat pandemi COVID-19. Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi juga melanggar aturan yang diberlakukan pemerintah Inggris.

Hudson-Odoi ditangkap pada hari Minggu ketika melanggar lockdown pukul 4 pagi. Ia berduaan dengan seorang model cantik di dalam penthouse-nya. Petugas lantas mendatangi penthouse tersebut setelah seorang wanita menelepon polisi dan ambulans.

The Sun melaporkan, Senin, 18 Mei, pemain yang dinyatakan positif COVID-19 pada bulan Maret ini telah meminta sang model untuk mengunjunginya mengenakan pakaian dalam. Diyakini, Hudson-Odoi melakukan kontak dengan wanita itu di media sosial sehari sebelumnya.

Pemain sayap The Blues disebut telah bertukar pesan genit yang mengisyaratkan mereka bersenang-senang bersama. Si model bahkan menunjukkan sejumlah foto dirinya dengan pakaian yang cabul kepada Hudson-Odoi.

Diperkirakan, pemain masa depan tim nasional Inggris ini mengirim mobil untuk menjemput si model untuk perjalanan melintasi ibu kota ke rumahnya di London Barat. Tetapi seorang wanita kemudian memanggil ambulans dan polisi.

Tetangga yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, si model tiba di gedung sekitar jam 8 malam pada hari Sabtu, menambahkan: "Dia tampak sangat glamor, seperti jenis gadis yang Anda lihat di Love Island (acara tv realitas).

"Dia membawa barang bawaan Louis Vuitton yang sangat mewah."

Tetangga itu menambahkan: “Tempat itu telah didatangi polisi. Area spa di atap direkam tetapi saya tidak tahu apakah itu insiden yang sama."

Seorang warga lainnya mengatakan, selain Hudson-Odoi ada beberapa pesepak bola lain yang terlibat. Tapi, ia tidak tahu siapa mereka.

"Ada beberapa pertemuan yang terjadi tetapi kami tidak tahu persis siapa yang bertanggung jawab. Ada beberapa pemain sepak bola di gedung ini - tetapi pada jam-jam awal tadi malam, lalu kami panggil polisi," ucap dia.

Ini bukan kali pertama pemain Liga Premier melanggar aturan lockdown di negaranya. Sebelumnya, bek Manchester City Kyle Walker mengundang dua wanita panggilan ke rumahnya di Cheshire. 

Pertama, Louise McNamara, yang menemui Walker di rumahnya selama tiga jam dan mendapat bayaran 2.500 euro. Lalu ada wanita Brasil berusia 24 tahun. 

Mundur sedikit ke belakang, gelandang serang Aston Vila Jack Grealish menghadiri sebuah pesta pada akhir Maret lalu. Hal ini diketahui setelah sejumlah gambar tersebar di dunia maya yang menunjukkan kapten tim itu mengalami kecelakaan lalu lintas di Solihull, dekat Birmingham.

Pesepak bola adalah panutan global. Tindakan Hudson-Odoi, Walker, dan Grealish dalam masalah ini secara langsung bertentangan dengan upaya klub-klub Liga Premier yang telah bekerja keras untuk mendukung upaya tim medis dan para pekerja kunci lainnya dalam memerangi dampak virus corona.

Walker dan Grealish sudah mengakui kesalahan yang dilakukannya dan meminta maaf kepada publik. Jika Hudson-Odoi tidak mengakui kesalahannya? Kalau di Indonesia pasti sudah dibilang; 'Terserah!