Di Masa Jayanya, Tyson Pernah Pesta Seks dan Narkoba Selama 3 Bulan di Kapal Pesiar
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah tentang petinju legendaris Mike Tyson selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, Iron Mike mengungkap bahwa dia pernah 'lupa cara berjalan' setelah menghabiskan tiga bulan di laut, di Eropa, di kapal pesiarnya.

Tyson adalah salah satu petinju terhebat yang pernah hidup, dan dia mendapat cukup banyak uang dari karier yang dijalaninya.

Dan, saat berada di puncak karier, Tyson membeli kapal pesiar besar di mana dia dan teman-temannya dapat keliling dunia, menggelar pesta seks dan narkoba.

Namun, saat berbicara di podcast Hotboxin, bersama Jim Jones, Tyson mengungkapkan bahwa dia pernah menghabiskan begitu lama di laut sehingga dia tidak bisa berjalan ketika dia kembali ke darat.

Mike Tyson menghabiskan waktu 3 bulan di kapal pesiar hingga tak bisa berjalan (Foto: Daily Star)

"Tiga bulan di French Riviera; saya akan pergi dari Ibiza, Spanyol, ke Moskow dengan kapal saya," kenang mantan juara dunia itu.

"(Kami) hanya transit, berhenti di Milan; berhenti di Yunani, menjemput perempuan, mengantar mereka, menjemput lebih banyak perempuan, memakai narkoba - itu semua kacau ketika dihentikan oleh polisi.

"Gila saja, Ibiza Spanyol ke Ukraina sebab kemudian kami naik pesawat dari Ukraina ke Moskow."

Tyson menegaskan, dirinya saat itu seperti bajak laut sialan. Mampu menaklukkan negara-negara Eropa dengan kapal pesiarnya sungguh di luar akal sehat.

"Dengar, ketika saya mulai berjalan, saya tidak bisa berjalan, kami berada di air begitu lama (ketika) kami tiba di Ukraina, dan kami turun untuk berjalan ke bandara.

"Kami bahkan tidak bisa berjalan dengan kaki saya karena kami sudah lama berada di air," Tyson mengklaim sambil menggerakkan lengannya ke samping untuk menggambarkan kakinya gemetar.