Bagikan:

YOGYAKARTA - Liburan naik kapal pesiar memang perlu selektif agar kita bisa memperoleh pengalaman yang tak terlupakan ketika liburan. Katanya sekali kalian mencoba melakukannya nanti bakal ketagihan, loh!

Jika kalian belum sempat sama sekali serta mulai mau mencobanya, ini waktu yang pas buat mencoba liburan di kapal pesiar dengan banyak hal yang dapat dilihat serta dicoba.

Melancong dengan memakai kapal pesiar merupakan salah satu metode terbaik buat liburan, istirahat serta bersantai sembari senantiasa berpesta ria. Dengan bermacam sarana yang unik, pertunjukan dengan predikat peraih penghargaan serta pasti saja yang tidak boleh terlewatkan, pesta kolam renang! Dari kapal pesiar megah, ini beberapa saran wisata kapal pesiar yang menawarkan berbagai tipe rencana ekspedisi yang dapat kalian pilih!

(Gambar Alonso Reyes-Unsplash)
(Gambar Alonso Reyes-Unsplash)

Liburan Naik Kapal Pesiar

I. Queen Elizabeth by Cunard

Salah satu rekomendasi kami, kalian serius wajib mencoba menghabiskan 8 malam di atas kapal Queen Elizabeth yang megah. Bersantaplah di ruang makan megah dengan hidangan lezat, meminum teh pada sore hari serta bersantai ditemani kue dan cokelat panas.

Kapal ini mempunyai ballroom yang menyajikan penampilan orkestra secara live dengan pesta dansa berjudul kerajaan. Buat memenuhi pengalaman di kapal ini, jangan lewati momen buat bersantai di tepian kolam renang, mengunjungi planetarium 3D serta masuki pengalaman berlayar di kapal pesiar yang mewah.

II. Disney Wonder at Sea-Disney Cruise

Belum sempat mengunjungi Disneyland? Ataupun sudah sempat tetapi kalian menginginkan keajaiban Disney di atas laut? Kamu dapat memperoleh pengalaman itu di Disney Wonder at Sea, kapal pesiar Disney baru yang berlayar dari Australia.

Dari ruang makan sampai kamar tidur, semuanya berjudul Disney: bayangin kalian bakal makan wafel berupa Mickey, latte art dengan gambar karakter Disney serta bermacam ruangan yang bertabur dengan pesona magis dunia Disney. Tidak hanya itu, banyak pula kegiatan yang cocok dicoba dengan keluarga, mulai dari menikmati pemandangan taman air, toko suvenir, pertunjukan live, serta meet and greet bersama para karakter Disney!

III. Genting Dream Cruise

Nama wisata kapal pesiar yang sudah tidak asing lagi untuk mayoritas dari kita. Kalian dapat bersantai dengan menikmati spa, mencicipi bermacam-macam minuman khas dari segala dunia serta berpesta di Zouk di Genting Dream Cruise. Pasti saja dengan bermacam aktivitas dan fasilitas menarik yang lain dapat kalian coba serta jalani.

Untuk yang ingin memacu adrenalin, Genting Dream mempunyai 6 wahana perosotan air, dan jalur zipline selama 35 m yang bisa bawa kalian meluncur melintasi lautan. Kalian pula dapat memilah beberapa jenis kamar sesuai selera serta kebutuhan, mulai dari kamar kabin yang nyaman sampai kamar bergaya vila yang mempunyai dek serta kolam renang pribadi!

IV. Spectrum of the Seas Cruise by Royal Caribbean International

Spectrum of the Seas Cruise by Royal Caribbean International jadi impian perjalanan para pecinta kapal pesiar. Kalian dapat bersantap di 17 restoran serta kedai makanan yang berbeda dalam satu kapal, merasakan sensasi Flowrider serta berkompetisi dengan suasana yang seru serta mengasyikkan melalui game tag laser.

Kapal ini pula jadi rumah untuk bar bionik, di mana kalian dapat melihat robot membuatkan minuman yang kalian dapat leluasa minta racikkan. Tidak hanya itu, kalian pula dapat santai berenang, berpakaian rapi buat turut pesta yang mengusung tema-tema tertentu tiap malamnya, mulai dari acara topeng sampai disko tahun 70-an, betul-betul tidak boleh dilewatkan. Buat menutup hari, bersantailah di kamar yang telah kalian pilih.

V. Diamond Princess by Princess Cruises (Thailand & Vietnam)

Merancang liburan ke Thailand serta Vietnam? Di kapal ini, kalian dapat sempatkan satu ataupun 2 hari perawatan diri di spa kapal Diamond Princess yang memenangkan penghargaan dengan layanan andalannya, pijat terapi dengan batu yang beraroma, detoksifikasi laut serta bahkan layanan manikur!

Sehabis itu, kalian dapat berangkat ke dek atas yang dikhususkan buat orang dewasa, amankan kursi malas buat bersantai sembari menikmati pemandangan laut yang damai. Pertunjukannya pula tidak boleh dilewatkan, dengan pertunjukan musikal, pertunjukan rock serta bermacam permainan yang kerap diadakan. Salah satunya yaitu game menguji kehebatan kalian dalam bernyanyi melalui The Voice edisi kapal pesiar. Dengan banyaknya kegiatan yang ramah buat keluarga, kalian tentu tidak mau melewatkan tiap menitnya pada saat berada di kapal pesiar ini.

Selain itu baca juga: “Kapal Pesiar Mewah Selamatkan Puluhan Migran Menuju Canaria Spanyol”.

Jadi setelah mengetahui liburan naik kapal pesiar, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!