Kronologi Penangkapan Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan (Foto: IG @iamsrk)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba yang digelar di atas kapal pesiar di lepas pantai Mumbai, India, pada Sabtu, 2 Oktober. Aryan Khan diamankan NCB bersama tujuh orang lainnya, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, dan Arbaaz Merchant.

Sementara itu beberapa lainnya telah ditahan oleh NCB dan akan dibebaskan jika hasil tes urine mereka negatif. Dari penggerebekan di kapal pesiar itu, NCB menyita beberapa obat-obatan, termasuk 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

NCB mendapatkan informasi bahwa akan ada narkoba yang digunakan dalam pesta di kapal pesiar itu. NCB menyebut Aryan ketahuan menyembunyikan narkoba di kotak lensa yang dibawanya.

NCB juga menyebut Aryan tak bisa mengelak setelah percakapan dalam ponselnya diperiksa. Dalam chat WA, ditemukan obrolan grup yang membahas narkoba dengna tersangka lainnya.

Dalam keterangan tertulisnya Aryan Khan membantah telah membeli narkoba. Untuk menangani kasusnya, Aryan akan menggunakan jasa pengacara Satish Maneshinde. Aryan Khan akan mengajukan penangguhan penahanan hari ini, Senin, 4 Oktober. S

"Tidak ada materi memberatkan yang ditemukan dari dia. Tidak ada kepemilikan atau bukti konsumsi juga," kata Satish seperti dilansir dari Times of India, Senin, 4 Oktober.

Satish Maneshinde kemudian akan mengajukan penangguhan penahanan sore ini sebelum kasus dibawa lebih jauh ke persidangan. Satish Maneshinde percaya kliennya bisa diselamatkan karena tidak ada barang bukti atau apa pun yang memberatkannya.

Satish Maneshinde menegaskan kliennya hadir ke acara tersebut karena diundang pihak penyelenggara. "Tidak ada materi memberatkan yang ditemukan dari dia. Tidak ada kepemilikan atau bukti konsumsi juga," kata Satish seperti dilansir dari Times of India.