Sejak Kematian Ibunya, Ronaldinho Doyan Pesta Sambil Teler Vodka, Wiski dan Gin
Ronaldinho (Twitter @10Ronaldinho)

Bagikan:

JAKARTA - Ronaldinho Gaucho mengalami masa-masa sulit sejak ditangkap di Paraguay akibat menggunakan paspor palsu tahun lalu dan kematian ibunya Dona Miguelina pada Februari 2021.

Orang-orang dekat Ronaldinho kini khawatir dengan kebiasaan mantan playmaker Barcelona itu mengonsumsi alkohol berlebihan.

"Setiap hari adalah pesta," kata teman Ronaldinho menggambarkan kondisi rekannya kepada surat kabar Brasil Extra.

Ronaldinho mulai minum vodka, wiski, gin di pagi hari dan baru berhenti minum keesokan paginya. Dia makin sering melakukan itu setelah ibunya meninggal.

Meski ibunya terjangkit COVID-19, Ronaldinho juga tidak mengubah kebiasaannya, menurut teman-temannya.

“Dia mengadakan pesta malam tahun baru dan segalanya,” tambah teman yang lain.

Beberapa teman Ronaldinho dari Rio dikatakan menghadiri pesta tersebut. Peraih Piala Dunia 2002 merasa sangat kesepian di tempat tinggalnya yang sangat luas.

"Dia mengadakan pesta barbekyu, dia menari, dia selalu pergi jauh. Dia tinggal di 'benteng' dengan semua yang dia butuhkan. Ronaldinho memiliki hati yang besar dan berusaha bermurah hati dengan teman-temannya," kata temannya lagi.

"Tapi tidak semua dari mereka adalah teman sejati dan saya melihat banyak kerusakan terjadi padanya."

Seperti dilaporkan Extra, Jessica Castro adalah salah satu orang yang sesekali mengunggah foto pesta barbeque Ronaldinho di media sosialnya. Jessica merupakan seorang model.