Intip <i>Yuk</i>, Rumah Mewah Hazard di Madrid yang Harganya Rp199 Miliar
Eden Hazard (instagram @edenhazard_10)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak pindah dari London ke Madrid pada tahun 2019, Eden Hazard dan istrinya Natacha telah hidup dalam kemewahan. Ya, mereka tinggal di dalam sebuah rumah mewah dengan enam kamar tidur senilai 10 juta poundsterling (Rp199 miliar).

Hazard dan Natacha yang tinggal bersama putra mereka; Yannis, Leo, dan Samy, memiliki semua yang mereka butuhkan di lingkungan La Finca, di mana banyak rekannya di Real Madrid juga tinggal.

Kamar tidur di rumah mewah Hazard (Twitter @RMadridHome)

 

Selain kamar tidur yang disebutkan di atas, mansion ini memiliki 10 kamar mandi, gym, spa, dan lapangan tenis - yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Rumah itu dibeli pemain internasional Belgia dari penyanyi Spanyol Alejandro Sanz. Di dalam rumah mewah ini juga ada ruang bioskop untuk seluruh keluarga untuk bersantai.

Desain properti ini berasal dari arsitek Spanyol Joaquin Torres, dan setiap kamar dilengkapi tirai pemadaman otomatis - dengan beberapa dinding yang berisi kristal besar.

Rumah itu dibeli pemain internasional Belgia dari penyanyi Spanyol Alejandro Sanz (Twitter @RMadridHome)

Kamar cadangan juga akan memberi Hazard banyak ruang untuk mengundang anggota keluarga. Ketika pembatasan perjalanan terkait pandemi COVID-19 dicabut, sang bintang bisa mengajak saudaranya; Thorgan dan Kylian yang masing-masing bermain untuk Borussia Dortmund dan Cercle Brugge.

Namun, di luar rumah mewahnya, penampilan Hazard di atas lapangan belum semewah saat dia menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris bersama Chelsea. Hazard telah melewatkan lebih dari setengah pertandingan yang dimainkan Los Blancos sejak dia bergabung dengan klub, menderita tujuh cedera yang membuatnya absen.

Di dalam rumah mewah ini juga ada ruang bioskop untuk seluruh keluarga untuk bersantai (Twitter @RMadridHome)

 

"Saya beruntung ketika saya cedera dan saya harus tinggal di rumah, keluarga saya membantu saya melewatinya," Hazard berbicara kepada majalah On the Front Foot.

“Ini bukan akhir dunia karena saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak saya. Saat kamu cedera dan sendirian, itu bisa jadi sulit, tapi keluarga mendukung saya. Saat saya di rumah, saya bisa menikmati waktu keluarga."

Pemain berusia 30 tahun itu baru mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan untuk Los Blancos. Namun, dia ikut menyumbangkan trofi La Liga di bawah Zinedine Zidane musim lalu.

Rumah mewah Hazard dengan enam kamar tidur senilai 10 juta poundsterling (Twitter @RMadridHome)