Menanti Kondisi Hazard Saat El Clasico Tiba
Eden Hazard dan Sergio Ramos (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

MADRID - Eden Hazard ditarik keluar lapangan pada menit 70 saat Real Madrid ditahan imbang Paris Saint-Germain 2-2 di matchday lima Liga Champions, Selasa, 26 November, malam. Hazard mengalami cedera pergelangan kaki

Kapten Belgia dijegal bek PSG yang juga kompatriotnya, Thomas Meunier sebelum digantikan Gareth Bale. Ini menjadi cedera kedua Hazard sejak bergabung dengan Madrid dan membuat pelatih Zinedine Zidane khawatir.

"Ada sedikit kekhawatiran tentang Hazard secara penuh. Dia kesakitan pada waktu penuh, dan kami pikir itu lebih dari sekadar cedera benturan," kata Zidane dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan. Melansir Football Espana, Rabu.

"Ini pergelangan kaki yang terkilir, tapi mudah-mudahan bukan keseleo yang parah. Kami akan tahu lebih banyak dalam beberapa hari mendatang," lanjut Zizou.

 

Zidane juga mengkonfirmasi, Hazard telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes dan diharapkan besok pagi sudah ada kabar terbaru mengenai cedera yang dideritanya.

Indikasi awal akan membuat pemain internasional Belgia itu absen setidaknya selama dua pekan, namun Zidane menolak mengomentari apakah dia akan melewatkan pertandingan El Clasico atau tidak pada 18 Desember.

Ketidakhadiran dua pekan akan membuat mantan pemain Chelsea itu melewatkan perjalanan akhir pekan ini ke Alaves, diikuti dengan pertandingan kandang melawan Espanyol, dan perjalanan Liga Champions ke Club Brugge.