Jadi Pilihan Keempat Zidane, Tak Ada Lagi Tempat Buat Gareth Bale
Gareth Bale di antara para pemain cadangan Real Madrid lainnya (Twitter @marca)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah melewatkan partai El Clasico dengan hanya duduk di bangku cadangan, Gareth Bale juga diabaikan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam pertandingan melawan Real Betis. 

Tidak bermain satu menit pun melawan Barcelona, ​​dan tidak satu menit di Estadio Benito Villamarin. Pemain No.11 ini lebih merupakan pengganti daripada siapa pun, dan situasinya terlihat semakin sulit. 

Setelah mencatat waktu 15 menit melawan Manchester City di Liga Champions, Bale otomatis menghilang. Tidak hanya Vinicius Junior yang mengalahkannya di starting XI menyusul cederanya Eden Hazard, tetapi Zidane juga lebih memilih Lucas Vazquez untuk menggantikannya saat melawan Betis. 

Zidane bahkan lebih suka memainkan Mariano pada menit-menit akhir saat melawan Barcelona di laga El Clasico, dan kemudian terjadi lagi pada laga kontra Betis. 

Pergantian pemain di El Clasico dan Villamarin kembali menegaskan bahwa ada sesuatu yang terjadi lagi dengan Bale, dan kali ini tampaknya semakin sulit untuk diatasi oleh pemain Wales tersebut. 

Di tengah musim terburuknya di Real Madrid, Bale hanya mengantongi tiga gol dalam 18 pertandingan yang dimainkan. Dan Zidane sudah tidak lagi mengalihkan perhatiannya pada mantan pemain Tottenham Hotspur. 

Pada kesempatan sebelumnya dia telah diberikan peluang oleh Zidane, di mana pelatih asal Prancis itu memberinya kesempatan bermain. Tapi tampaknya peluang sudah berakhir bagi Bale. Ia kini menjadi pilihan terakhir lini serang Los Blancos, bahkan di belakang Mariano.