Menanti Kembalinya Hazard dan Bale Saat Derby Madrid
Gareth Bale (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Eden Hazard dan Gareth Bale bersiap kembali ke skuat Real Madrid. Mereka diproyeksikan duduk di bangku cadangan pada derby melawan Atletico Madrid Sabtu besok.

Pemain depan Belgia, Hazard mulai menunjukkan tanda-tanda penampilan terbaik setelah kepindahannya dari Chelsea. Namun, cedera pergelangan kaki pada November membuatnya kehilangan peluang untuk melanjutkan kepiawaiannya.

Hazard kembali berlatih pekan lalu dan pelatih kepala Zinedine Zidane mengatakan dia bisa terlibat dalam El Derbi. Meski tidak memberi jaminan bakal dimainkan.

Ketika ditanya tentang ketersediaannya, Zidane menjawab: "Hazard telah berlatih bersama kami sepanjang pekan. Dia bisa dimasukkan tetapi kami tidak akan pernah mengambil risiko."

Sementara itu Bale, pergelangan kakinya terkilir saat Los Blancos mengalahkan Unionistas de Salamanca 3-1 di Copa del Rey pekan lalu dan absen dalam laga kontra Real Valladolid dan Real Zaragoza.

"Itu pertanyaan yang sama, saya tidak akan mengatakan siapa yang akan bermain karena itu sesuatu yang pribadi," tambah Zidane mennaggapi kemungkinan bermainnya Bale.

"Semua pemain siap dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi.

"Kami memiliki 25 pemain dan hal baiknya adalah mereka semua terlibat. Maka saya yang harus memilih dipilih karena saya pelatih. Karena kami memiliki 25 pemain, yang rumit adalah ketentuan untuk memilih 18. Yang saya inginkan adalah untuk pemain menjadi fokus dan siap."

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu telah menjadi topik diskusi dengan adanya kemungkinan dia bakal kembali ke Tottenham dengan status pinjaman. Namun, Zidane tidak mengharapkan skenario seperti itu pada hari penutupan jendela transfer Januari.

"Gareth ada di sini bersama kami dan saya mengandalkannya. Saya tidak merenungkan kemungkinan ini," kata Zidane.