Carlo Ancelotti Tutup Pintu Masuk Real Madrid, Perburuan Pemain Baru Berakhir
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengindikasikan timnya tak akan merekrut pemain baru lagi. Dia sudah cukup puas dengan komposisi tim yang ada saat ini.

Sejauh ini, Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain baru. Pertama adalah Antonio Rudiger yang diboyong secara gratis dari Chelsea.

Lalu ada pemain muda Prancis, Aurelien Tchouameni. Dia diboyong dari AS Monaco dengan nilai transfer yang tak murah.

Kedatangan dua pemain baru ini menurut Ancelotti sudah cukup buat Madrid. Keduanya diyakini bisa membuat Los Blancos menjadi lebih kuat lagi.

"Kami tak akan menyelesaikan proses perekrutan lagi. Kami senang dengan tim yang ada saat ini, kami kuat," ujar Ancelotti kepada COPE.

"Saya senang dengan Rudiger, Tchouameni dan saya yakin Hazard akan sangat menolong kami," lanjut pelatih asal Italia itu.

Pernyataan ini sendiri mematahkan rumor yang berembus belakangan ini. Sempat tersiar kabar klub raksasa La Liga itu mendekati Leroy Sane.

Sane dibidik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gareth Bale. Namun, Ancelotti tampaknya lebih suka memanfaatkan jasa Hazard yang sebelumnya banyak berkutat dengan cedera.