Neymar Putus dengan Bruna Biancardi Setelah Dituduh  Minta Foto Telanjang Bintang OnlyFans
Neymar Jr dan mantan pasangannya Bruna Biancardi, saat mereka masih bersatu. (foto: th sun)

Bagikan:

JAKARTA - Neymar dikabarkan telah berpisah dengan kekasihnya, Bruna Biancardi, hanya beberapa hari setelah dia diduga meminta foto telanjang dari seorang model dewasa. Sebelumnya, model OnlyFans, Aline Farias, mengungkapkan pesan berkonten dewasa yang katanya dikirim oleh pemain Al-Hilal tersebut.

Neymar membantah melakukan kesalahan itu dan bersikeras bahwa pesan tersebut sudah lama. Dia menolak klaim tersebut di Instagram, dengan mengatakan, "Tunjukkan tanggalnya... itu sudah berlangsung bertahun-tahun yang lalu."

Namun, hanya beberapa hari setelah pengungkapan tersebut, Bruna memposting di Instagram untuk mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpisah. Ini terjadi beberapa minggu setelah Bruna melahirkan seorang putri bernama Mavie.

Dalam pernyataannya, Bruna menulis, "Ini masalah pribadi, tetapi karena saya terpapar berita, asumsi, dan lelucon setiap hari, saya memberi tahu Anda bahwa saya tidak lagi berhubungan. Kami adalah orangtua Mavie, dan itulah alasan untuk keterikatan kami. Saya harap dengan ini mereka akan berhenti berkaitan dengan berita yang sering muncul. Terima kasih."

Perpisahan ini terjadi setelah pertukaran pesan yang menunjukkan Neymar menggoda Aline melalui pesan teks. Bintang asal Brasil itu tampaknya bertanya, "Ada foto telanjang? Di mana? Saya ingin melihat." Aline dengan cerdik membalas dengan mengirimkan tautan sambil menulis, "Tapi kamu harus memberi tahu saya pendapatmu setelah itu, ya."

Neymar kemudian mengeluh bahwa dia tidak bisa mengakses foto panas tersebut, dan bintang dewasa itu mengirim balik, "Kamu harus masuk, sayang. Ada beberapa foto lain di bagian bawah. Aku akan tidur, hati-hati, sayang. Selamat malam. Aku akan mengajari kamu lebih baik nanti jika kamu tidak bisa [masuk]."

Neymar menjawab dengan emoji api.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk PSG dan Barcelona itu pertama kali berpacaran dengan Bruna pada tahun 2021. Mereka sempat berpisah setahun kemudian sebelum berbaikan kembali pada Januari. Bruna mengumumkan segera setelah itu bahwa dia hamil dengan bayi perempuan mereka, yang lahir bulan lalu.

Aline Farias, bintang OnlyFans.

Meskipun Neymar terbang kembali ke Brasil untuk kelahiran anak mereka, rumor ketidakbahagiaan Bruna telah beredar untuk waktu yang lama. Neymar  dilaporkan tertangkap kamera menari dengan dua wanita di sebuah pesta ketika pacarnya sedang hamil.

Neymar juga dilaporkan bertengkar dengan seorang aktris dalam sebuah perayaan di rumahnya di resor surga Mangaritiba dekat Rio de Janeiro. Reporter Brasil, Fabia Oliveira, mengatakan dia marah karena aktris tersebut menolak ajakannya di pesta untuk sekitar 35 tamu.

Ini bukan kali pertama Neymar terlibat dalam kontroversi terkait hubungan percintaannya. Sebelumnya, dia dituduh berselingkuh setelah difilmkan berpesta dengan dua wanita di sebuah klub malam di Barcelona.

Bruna merespons video dan klaim selingkuh tersebut dengan mengakui dia "kecewa" tetapi fokus pada kehamilannya. Dia menyatakan dalam pesan media sosial sebelum melahirkan, "Selamat siang, saya menyadari apa yang terjadi dan sekali lagi saya kecewa tetapi dalam tahap akhir kehamilan saya. Fokus dan kekhawatiran saya tertuju pada putri saya dan itu saja yang akan saya pikirkan saat ini. Saya berterima kasih atas semua pesan cinta kalian."

Pada bulan Juni, Neymar memposting permintaan maaf kepada Bruna dan anak mereka yang belum lahir di media sosial setelah tuduhan perselingkuhan sebelumnya. Dia menulis, "Bru. Saya melakukan ini untuk kalian berdua dan keluarga kalian. Tidak perlu membela yang tak termaafkan. Tapi saya butuh kalian dalam HIDUP kita. Saya melihat sejauh mana kalian terpapar, sejauh mana kalian menderita dengan semua ini, dan sejauh mana kalian ingin berada di sisiku. Dan saya ingin berada di sisimu. Saya melakukan kesalahan. Saya melakukan kesalahan kepada kalian berdua. Saya merisik mengatakan saya melakukan kesalahan setiap hari, di dalam dan di luar lapangan. Tapi saya suka menyelesaikan kesalahan saya dalam hidup pribadi saya di rumah saya dengan keluarga dan teman-teman saya. Semua ini memengaruhi salah satu orang paling istimewa dalam hidup saya. Wanita yang saya impikan untuk mengikuti saya, ibu dari anak saya. Ini memengaruhi keintiman kalian pada saat istimewa ini, yaitu kehamilan. Bru, saya meminta maaf atas kesalahan saya."

Saat ini, Neymar sedang absen di lapangan hijau karena cedera ligamen silang dan proses pemulihannya bisa memakan waktu sepuluh bulan.