Mengejutkan, Model Seksi Brasil Ini Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan Neymar
Larissa de Lima Cerqueira (Instagram @djlarissacerqueira)

Bagikan:

JAKARTA - Neymar saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang Copa America - peluang terakhirnya meraih trofi musim ini setelah PSG gagal menyabet Ligue 1. Namun, di sela-sela persiapannya, muncul sebuah kabar menghebohkan.

Model Brasil dan DJ Larissa de Lima Cerqueira mengklaim dirinya selingkuh dengan Neymar setelah superstar sepak bola itu putus dengan pacar aktrisnya pada 2018.

Larissa, seorang model dan DJ internasional dengan 662.000 pengikut di Instagram, membuat klaim dalam 'Na Sua Casa Brasil', ditampilkan di Instagram dan dianggap sebagai acara realitas virtual pertama di dunia.

Dalam pertunjukan tersebut, 14 peserta berinteraksi dalam grup WhatsApp dan bersaing memperebutkan hadiah 13.318 poundtserling.

Si rambut merah cantik itu mengklaim dirinya menjalin hubungan dengan Neymar di Paris lebih dari satu kali setelah striker Brasil itu berpisah dengan pacarnya, aktris Bruna Marquezine.

Neymar dan Marquezine menjalin hubungan selama kurun waktu 2012 hingga. Ternyata, pada masa itu, Neymar juga beberapa kali bertemu Cerqueira.

Selama percakapan dengan kontestan di grup WhatsApp, DJ tersebut membagikan fotonya dengan Neymar di Paris tempat dia tampil pada tahun 2018.

Ketika didesak oleh kontestan lain tentang hubungannya dengan bintang Brasil dan Paris Saint Germain, dia berkata: “Saya bersama Neymar lebih dari sekali. Saya tampil di Paris dan dia adalah orang yang sangat penyayang.

“Dia memperlakukan saya dengan sangat baik, bukan karena dia ingin bersama saya, tapi karena begitulah caranya memperlakukan orang lain.”

“Produser dan sekuriti saya juga diperlakukan dengan sangat baik olehnya.Dia sangat rendah hati, sungguh!” DJ seksi itu menambahkan.

Sejauh ini, tidak ada komentar dari Neymar.