Bagikan:

JAKARTA – Jet pribadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dilaporkan terpaksa mendarat darurat setelah meninggalkan Barbados menuju Brasil.

Beberapa laporan mengklaim, pesawat milik mega bintang Paris Saint-Germain itu mendarat dengan selamat di timur laut Brasil setelah menimbulkan ketakutan penumpang yang ada di dalamnya.

Media Inggris Daily Star melaporkan, Neymar berada di dalam pesawat ketika insiden yang mengkhawatirkan itu terjadi. Dia sebelumnya diketahui sempat mengunggah foto dirinya dan saudara perempuannya Rafaella berada di landasan pacu di samping pesawat.

Di unggahan lain menunjukkan foto yang diambil dari dalam pesawat dengan latar belakang Miami. Foto itu kemungkinan diambil saat mereka kembali dari liburan di Amerika Serikat.

Sebelumnya diketahui Neymar, Rafaella, dan pacarnya Bruna Biancardi, menikmati sinar matahari awal pekan ini di pantai di Miami.

Liburan itu dilakukan setelah mantan bintang Barcelona itu bermain poker di Las Vegas dan berpesta dengan Golden State Warriors di Sin City untuk perayaan gelar NBA musim ini.

Neymar sebelumnya telah menggelontorkan dana sebesar 10,8 juta poundsterling (Rp196 miliar) untuk membeli pesawat Embraer Legacy 450. Namun, tidak diketahui apakah pesawat dimaksud yang terlibat dalam insiden ini.

Pesawat cepat ini dapat menempuh hingga 531 mil per jam. Selain itu, pesawat ini juga dapat melakukan penerbangan sejauh 2.900 mil laut tanpa melakukan transit.

Neymar pergi ke Amerika bersama orang-orang yang dicintainya setelah membantu PSG memenangkan gelar liga Prancis. Dia kemudian bergabung dengan skuad timnas Brasil selama jeda internasional bulan ini.