Bagikan:

JAKARTA – Pacar baru Neymar, Bruna Biancardi, buka suara atas klaim yang membuat dirinya marah. Suara sumbang yang kini beredar adalah Biancardi dianggap meniru mantan dari bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Tudingan itu dihadapi Biancardi dalam pekan ini. Si cantik berambut cokelat itu disebut berusaha menjadi seperti Bruna Marquezine, kekasih Neymar sebelumnya.

Kejadian ini bermula saat foto-foto Biancardi sedang berada di klinik kecantikan mencuat di media sosial. Di foto itu ia diketahui sedang melakukan perawatan bersama dokter Natasha Ramos, profesional kesehatan yang sama yang dipercaya oleh Marquezine.

Perawatan yang dijalani Biancardi dikenal sebagai ROUNDgluteo di Brazil. Perawatan ini merupakan favorit orang-orang berada dan terkenal yang ingin pengencangan bagian belakang, termasuk suntikan di bokong.

Karena foto-fotonya viral, Biancardi pun harus memberikan klarifikasi via media sosial. Ia dengan tegas mengatakan, perawatan yang dijalaninya bukan bermaksud untuk meniru atau agar menyerupai siapa pun.

"Saya tidak ingin meniru siapa pun, Andalah yang memulai cerita tentang saya yang terlihat seperti X atau Y dan sekarang Anda terobsesi," tulis Biancardi seperti dikutip dari Daily Mail.

Biancardi menjelaskan, dokter Natasha yang mengundangnya untuk menjalani perawatan di klinik milik sang dokter. Foto-foto yang beredar pun dipotret klinik tersebut dan itu dilakukan ke siapa pun yang menjalani perawatan di sana.

"Ini sedikit berlebihan. Jika saya memakai lipstik, jika saya duduk dengan cara tertentu, jika saya pergi ke suatu tempat, bahkan anjing yang saya pelihara selama bertahun-tahun akan menjadi masalah," ia melanjutkan.

"Berhentilah membuat perbandingan dengan tujuan menciptakan persaingan dan gunakan waktu Anda untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif. Anda akan melihat bagaimana semuanya akan mengalir lebih baik."

Neymar sempat dikaitkan dengan penyanyi Argentina Emilia Mernes. Namun, tidak pernah mengkonfirmasi bahwa mereka pacaran sebelum ia mulai berkencan dengan Biancardi.

Eks pemain Barcelona itu dan Bruna Marquezine berpisah untuk kedua kalinya pada tahun 2018. Pesepak bola berusia 30 tahun mengatakan kepada sebuah majalah Brasil setelah mengkonfirmasi perpisahannya.