Neymar Manfaatkan Jeda Latihan PSG dengan Berpesta Bareng Model Victoria's Secret
Neymar (Instagram @neymarjr)

Bagikan:

JAKARTA - Superstar Brasil, Neymar kembali ke Prancis pekan ini untuk berlatih bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang striker memilih untuk berpesta lebih dulu.

Mantan pemain Barcelona itu melakukan perjalanan ke Saint-Tropez. Ia menjadi host sebuah pesta yang digelar bersama sejumlah model Victoria's Secret.

Neymar saat menajdi host di sebuah pesta di St. Tropez (Twitter @bestug)

Menurut jadwal klub. Sesi pelatihan PSG akan dilanjutkan pada 22 Juni. Artinya, masih banyak waktu bagi Neymar untuk  menikmati waktu bersama matahari di pantai kota di Riviera Prancis, 68 kilometer barat Nice dan 100 kilometer timur Marseille. 

Neymar terlihat berpesta bersama rekan setimnya Marco Verratti dan mantan pemain PSG Ezequiel Lavezzi. Verratti hadir bersama pasangannya, Jessica Aidi.

Pesta itu dihadiri oleh model Cindy Bruna dan Izabel Goulart yang bekerja untuk lini pakaian dalam terkenal. Goulart merupakan partner dari stopper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Marco Verratti dan Jessica Aidi (Foto: Marca)

PSG dinyatakan sebagai juara Lige 1 pada bulan April setelah Liga Sepak Bola Profesional menyerukan penghentian kompetisi lebih awal. Namun, apa yang ada di hadapan raksasa Prancis musim ini masih belum jelas.

Marco Verratti di antara jessica Aidi dan Cindy Bruna (Foto: MARCA)

UEFA mengabulkan keinginan PSG untuk menyelesaikan Liga Champions. Ini membuat mereka dilematis karena harus mempersiapkan diri tanpa laga domestik untuk turnamen yang tidak akan diperebutkan setidaknya sebulan lagi.

PSG memastikan tempat mereka di perempat final setelah mengalahkan Borussia Dortmund secara agregat. Tetapi lawan mereka untuk tahap selanjutnya belum diketahui lantaran empat pertandingan masih belum dimainkan.