Guardiola Ajak Arteta Minum Wine Usai Laga City Vs Arsenal
Pep Guardiola dan Mikel Arteta (Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Pep Guardiola akan kembali memimpin Manchester City untuk pertama kalinya sejak kompetisi dihentikan tiga bulan akibat pagebluk COVID-19. City akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier pada Rabu, 17 Juni waktu setempat.

Guardiola nampaknya akan menikmati reuni dengan mantan deputinya di City, Mikel Arteta yang pergi untuk memimpin The Gunners pada bulan Desember. Mantan pelatih Barca mengungkap, ia berharap dapat minum wine bersama Arteta setelah pertandingan.

Pep mengatakan dia sangat bersemangat bertemu Arteta. Kata dia, Arteta merupakan salah satu orang terbaik yang pernah dikenalnya dan bagian yang sangat penting dari kesuksesan City.

Dia akan senang bisa minum wine dengan Arteta tetapi tidak yakin apakah itu akan diizinkan.

"Kami mengirim pesan satu setengah jam yang lalu. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang dikatakan pesan itu," kata Guardiola. Melansir Soccerway, Rabu, 17 Juni.

"Ini tentang wine yang akan kami minum setelah pertandingan, jika jarak sosial memungkinkan kami untuk minum," lanjut Guardiola.

Sebelumnya pada pekan lalu, Arteta juga mengaku antusias bisa bertemu kembali dengan Guardiola. 

"Ini akan menjadi aneh, saya tidak dapat menyangkal itu," kata Arteta tentang pertemuannya dengan Guardiola kepada Sky Sports

"Saya kenal semua orang di sana dan saya menghabiskan empat tahun yang luar biasa dengan para pemain dan dengan klub itu," mantan pemain Everton dan Arsenal menambahkan. 

Namun, lanjut Arteta, ia juga sangat bersemangat menantikan laga Arsenal kontra City dalam lanjutan Liga Premier itu.

"Saya tidak sabar untuk mulai kompetisi dan melakukan apa yang paling kami sukai yaitu bermain sepak bola," tutur Arteta.

"(Pertemuan) Ini akan menjadi sangat istimewa bagi saya, tetapi saya menantikannya (pertandingan)," mantan jebolan akademi sepak bola La Masia mengakhiri.