Coutinho Rela Dipotong Gaji demi Kembali ke Liverpool
Philippe Coutinho (Instagram @philippe.coutinho)

Bagikan:

JAKARTA - Philippe Coutinho dikabarkan siap dipotong gaji demi kembali ke Anfield, markas Liverpool, musim panas ini.

Pemain Brasil itu tampaknya akan meninggalkan Barcelona setelah hanya dua tahun bersatus sebagai pemain Los Blaugarana. Pada musim keduanya, mantan pemain Inter Milan itu dipinjamkan ke Bayern Munich.

Menurut MARCA, Selasa, 16 Juni, Coutinho mengatakan kepada Jurgen Klopp bahwa dia siap dipotong gaji demi bergabung kembali dengan The Reds.

Barcelona ingin menjual pemain depan itu dengan harga sekitar 80 juta euro musim panas ini. Coutinho akan kembali dari masa pinjamannya di Bayern Munich pada akhir musim.

Bayern memilih untuk tidak mengubah status pinjaman Coutinho menjadi permanen di Bavaria. Sebaliknya, Los Blaugrana menyadari penampilan gelandang serang Brasil belum berjalan sesuai harapan. Dengan kata lain, tidak sesuai dengan biaya yang mereka bayarkan kepada The Reds

Hal terbaik yang bisa dilakukan Coutinho untuk Barcelona saat ini adalah menghasilkan sejumlah dana sebagai bagian dari penjualan musim panas. Masalahnya, reputasi pemain berusia 27 tahun itu tidak setinggi dulu, ketika ia bersinar untuk Liverpool dan Brasil.

Sekarang, tergantung Klopp dan Liverpool. Apakah tipe pemain seperti Coutinho masih dibutuhkan skuat mereka?