Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan laga tandang ke markas Brunei Darussalam. Pertandingan yang berlangsung Selasa, 17 Oktober pukul 19.00 WIB itu disiarkan langsung di RCTI atau bisa disaksikan lewat link live streaming di bawah ini.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Skuad Garuda datang dengan modal kepercayaan diri yang besar.

Hal itu tak lepas dari kemenangan besar yang berhasil diamankan di leg pertama. Saat laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tim asuhan Shin Tae-yong menang 6-0.

Kendati berbekal kemenangan besar, tapi Shin Tae-yong tak ingin anak asuhnya jumawa. Ia justru berharap di leg kedua ini Brunei selaku tuan rumah bisa tampil lebih ganas, itu diutarakan sang pelatih demi mendongkrak tim bermain lebih militan lagi.

Brunei yang tampil di depan pendukungnya sendiri tentu tak mau malu lagi. Momen ini juga sekaligus membalaskan dendam dari kekalahan di Jakarta, sebelumnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diyakini melakukan rotasi dan perubahan taktik pada laga leg kedua.

Untuk bisa melihat bagaimana taktik dan rotasi yang bakal disajikan Shin Tae-yong di laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Brunei, berikut link live streaming dan siaran langsungnya:

Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia

Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan

Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB

Siaran Langsung di RCTI

Link Live Streaming di Vision+

https://www.visionplus.id/football