Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Termurah Rp125 Ribu
Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Brunei Darussalam. Untuk laga pada 12 Oktober itu, PSSI telah merilis daftar harga tiket.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar dengan format home away, di mana laga pertama akan dilalui timnas dengan status tuan rumah. Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta PSSI melepas 30 lembar tiket.

Penjualan tiket resmi dibuka PSSI mulai pada Jumat 5 Oktober. Dalam penjualan tersebut hanya ada tiga kategori tribune yang dibuka, yakni VIP, kategori 1, dan kategori 2, sedangkan kategori 3 atau tribune atas tidak dibuka.

Dari tiga kategori yang dibuka, harga tiket timnas vs Brunei termahal adalah Rp450 ribu untuk kelas VIP, baik di barat maupun di timur. Kemudian untuk kategori 1 di tribun barat dan timur sama-sama dibanderol Rp250 ribu.

Adapun harga tiket termurah Indonesia vs Brunei dibanderol Rp125 ribu yang diperuntukan pada tribun selatan dan utara. Menariknya di laga ini PSSI juga merilis tiket bagi penyandang disabilitas yang dijual dengan harga yang sama dengan tiket termurah.

Daftar harga tiket laga timnas vs Brunei kali ini terbilang murah jika dibanding harga tiket laga uji coba melawan Argentina. Ketika itu harga termurah dihargai Rp600 ribu dan harga termahal dibanderol Rp4,2 juta.

Terlepas dari harga tiket laga yang telah dirilis PSSI secara resmi, untuk pertandingan kontra Brunei pasukan Garuda juga telah menjalani persiapan matang. Tim asuhan Shin Tae-yong telah berkumpul pada 9 Oktober untuk kemudian menjalani pemusatan latihan.

Berikut Daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Brunei:

VIP Barat: Rp450 ribu

VIP Timur: Rp450 ribu

Kategori I Barat: Rp250 ribu

Kategori I Timur: Rp250 ribu

Kategori II Utara: Rp125 ribu

Kategori II Selatan: Rp125 ribu

Kursi Disabilitas: Rp125 ribu.