Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam Sudah Bisa Dibeli, Harga Termurah Rp100 Ribu
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 (dok. PSSI).

Bagikan:

JAKARTA - Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam sudah bisa dibeli dengan empat kategori. Dari seluruh kategori yang ada, tiket termurah dibanderol dengan harga Rp100 ribu dan termahal Rp750 ribu.

Timnas Indonesia akan berjumpa Vietnam di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Maret 2024, malam WIB.

PSSI telah merilis penjualan tiket yang terbagi menjadi empat kategori. Tiket termurah dengan harga Rp100 ribu merupakan kategori Upper Garuda Stand atau tribun atas.

Selanjutnya, untuk kategori Garuda North Stand (tribun utara) dan Garuda South Stand (tribun selatan) dijual dengan harga Rp200 ribu. Lalu, Garuda West Stand (tribun barat) dan Garuda East Stand (tribun timur) dirilis dengan harga Rp400 ribu.

Terakhir, tiket harga tertinggi dihargai Rp750 ribu untuk kategori Premium West (VIP Barat) dan Premium East (VIP Timur).

Harga tiket yang tertera belum termasuk potongan khusus sebesar 20 persen untuk pengguna Bank BRI. Potongan harga bisa didapat dengan skema pembayaran debit dan kredit Bank BRI.

Promo penjualan tiket diskon 20 persen itu hanya berlaku hingga Kamis, 7 Maret 2024. Setelah promo selesai, tiket akan dijual dengan harga normal.

Kehadiran suporter menjadi aspek penting dalam upaya Timnas Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat menjamu Vietnam.

Soalnya, pada dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia hanya meraih satu poin hasil sekali kalah dan sekali imbang.

Setelah tampil di kandang sendiri, Timnas Indonesia juga akan mendapat giliran melakoni laga tandang ke Vietnam. Pertandingan kedua di Stadion My Dinh akan digelar pada 26 Maret 2024.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam

Upper Garuda Stand (tribun atas)

Rp100 ribu (presale Rp80 ribu)

Garuda North Stand (tribun utara) & Garuda South Stand (tribun selatan)

Rp200 ribu (presale Rp160 ribu)

Garuda West Stand (tribun barat) & Garuda East Stand (tribun timur)

Rp400 ribu (presale Rp320 ribu)

Premium West (VIP Barat) & Premium East (VIP Timur)

Rp750 ribu (presale Rp600 ribu)