Bagikan:

JAKARTA - PSSI resmi mengumumkan penjualan tiket uji coba timnas Indonesia vs Tanzania. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu, 2 Juni.

Berdasarkan laman resmi PSSI, tiket laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania mulai dijual pada Sabtu, 25 Mei melalui pebelian daring di website. Dalam penjualan itu, tiket dibagi menjadi du kategori yakni Garuda West dan Garuda East.

“Tiket Indonesia lawan Tanzania dapat dibeli melalui website kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli di website Book My Show. Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp250 ribu per orang,” tulis pihak PSSI dikutip pada Minggu, 26 Mei.

Laga Indonesia vs Tanzania akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. ntuk pertandingan uji coba ini, PSSI mengimbau agar suporter Timnas Indonesia hanya melakukan pembelian tiket melalui jalur resmi demi mengurangi risiko yang tak diinginkan.

“Selain itu, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI menghimbau tidak membeli di calo, jadi via online karena caranya mudah. Seperti diketahui, jika membeli via calo dipastikan harga lebih mahal, keaslian tiket tidak terjamin, dan risiko-risiko lainnya,” lanjut PSSI.

Laga Timnas Indonesia vs Tanzania menjadi uji coba jelang dua pertandingan penting melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah melawan Tanzania, Indonesia akan menjamu Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu, tim asuhan Shin Tae-yong hanya butuh satu kemenangan untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.Jika lolos mereka bukan cuma aman ke putaran lanjutan tapi juga otomatis lolos ke Piala Asia 2027.

Berikut Daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Tanzania:

Garuda West: Rp250 ribu

Garuda East: Rp250 ribu.