Resmi! Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: Termurah Rp600 Ribu
PSSI resmi mengumumkan harga tiket untuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia Vs Argentina. (Foto: Ulfa Gusti Utami/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan daftar harga tiket untuk pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina, 19 Juni mendatang. 

Tiket terbagi menjadi empat kategori. Tiket termurah dibanderol Rp600 ribu, sedangkan termahal Rp4.250.000.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengatakan, tiket akan mulai dijual untuk umum pada 6-7 Juni mendatang.

"19 Juni InshaAllah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kami akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin, 29 Mei.

"Kemudian 6-7 Juni ada penjualan untuk umum dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com," lanjut Menteri BUMN itu.

Selain mengumumkan kapan tiket mulai dijual, Erick Thohir juga menjelaskan bahwa kapasitas yang akan disediakan PSSI dan pihak penyelenggara mencapai 60 ribu tiket.

Selain menjadi agenda FIFA Matchday, laga ini juga sekaligus menjadi agenda dalam Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia.

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga dijadwalkan bakal melawan Australia lebih dulu di Beijing, China, pada 15 Juni.

Berikut Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 Ribu

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000