Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brunei Vs Indonesia
Timnas Indonesia menjalani latihan di Brunei untuk mempersiapkan diri menghadapi leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa, 17 Oktober 2023. (Foto: Dok PSSI)

Bagikan:

JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan Brunei Darussalam pada laga kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Berikut ini jadwal lengkap dan link streaming yang bisa diikuti untuk pertandingan tersebut.

Duel leg kedua  ini digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa, 17 Oktober 2023 besok.

Kick off atau sepak mula pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.15 WIB. Duel antara kedua tim bisa diikuti baik melalui siaran langsung, juga layanan streaming.

Untuk siaran langsung, bentrok ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Sementara itu, yang ingin mengikuti melalui layanan streaming, dapat mengakses RCTI+.

Pertandingan ini akan menjadi misi mustahil bagi tuan rumah. Pasalnya, mereka harus menang besar dengan skor tujuh gol tanpa balas atau lebih jika ingin lolos ke kualifikasi putaran kedua.

Sebelumnya, saat tandang ke Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis pekan kemarin, skuad asuhan Mario Rivera itu kalah telak dengan skor 0-6.

Hasil leg pertama tersebut menempatkan Pasukan Garuda dalam posisi yang lebih aman. Walaupun kalah telak dengan skor 5-0, pasukan Shin Tae Yong masih bisa lolos.

Di atas kertas, Indonesia tetap diunggulkan untuk menang pada laga kedua ini sekalipun pemain seperti Marselino Ferdinan belum bisa tampil karena masih diganggu cedera.

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Brunei Vs Indonesia

Stadion Sultan Hassanal Bolkiah

Selasa, 17 Oktober 2023

Live: RCTI

Streaming: RCTI+