Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam
Timnas Indonesia. (Foto: Dok. PSSI)

Bagikan:

JAKARTA – Timnas Indonesia akan bersua dengan Brunei Darussalam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Berikut jadwal lengkap pertandingan dan live streaming untuk laga itu.

Duel kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 12 Oktober 2023. Kick off atau sepak mula pertandingan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini tentunya bisa disaksikan melalui siaran langsung yang disediakan oleh stasiun televisi, RCTI. Selain itu, penggemar juga bisa memilih link streaming di RCTI+ dan Vision Plus.

Sebagai tuan rumah, Indonesia akan berusaha memaksimalkan mendapat kemenangan. Kemenangan akan membuat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa lebih rileks saat leg kedua di markas Brunei nanti.

Di atas kertas, Indonesia diunggulkan menang dan bisa melangkah ke kualifikasi putaran kedua. Dalam sejarah 11 pertemuan sebelum ini, Indonesia menang 7 kali serta kalah dan imbang masing-masing dua kali.

Sementara itu, di sisi lain Brunei Darussalam punya statistik yang suram. Dalam sepuluh laga terakhir di lintas ajang dan uji coba, mereka kalah sebanyak delapan kali dan hanya menang dua kali saja.

Jika sukses dalam dua leg melawan Brunei, Indonesia lolos ke ronde kedua. Di sana, mereka akan menghadapi lawan-lawan yang lebih berat, yaitu Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F.

Jadwal pertandingan dan live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Brunei:

Kamis, 12 Oktober 2023

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Kick off: pukul 19.00 WIB

Live: RCTI, Streaming: RCTI+ dan Vision Plus

https://www.rctiplus.com/tv/rcti