Takaaki Nakagami Perpanjang Kontrak dengan LCR Honda Idemitsu untuk Musim 2024
LCR Honda Idemitsu akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak pebalap Jepang, Takaaki Nakagami (foto: twitter @takanakagami30)

Bagikan:

JAKARTA - LCR Honda Idemitsu akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak pebalap Jepang, Takaaki Nakagami, untuk musim 2024. Pembalap berusia 31 tahun ini memulai karirnya di kategori MotoGP  bersama LCR Honda Idemitsu, dan sejak saat itu, baik pebalap maupun tim telah bekerja tanpa henti untuk mengoptimalkan setiap musim.

Ia merupakan salah satu pebalap yang paling mengenal sepeda motor Honda, dan dengan pertimbangan pengalamannya, tim LCR dan HRC telah sepakat dengan Nakagami untuk melanjutkan pengembangan sepeda motor dan berjuang untuk posisi yang penting di musim mendatang.

Selama bersama-sama, pebalap Jepang ini telah membuktikan kapasitas kerjanya, komitmen, dan semangat juangnya selama beberapa tahun terakhir, yang sempurna sesuai dengan filosofi LCR.

"Saya bangga bisa mengandalkan Nakagami untuk satu tahun lagi. Dia adalah pebalap cepat yang dapat meraih hasil bagus, dan bersama HRC, kami percaya saatnya untuk terus mendorong, karena dia adalah salah satu pebalap yang paling berpengalaman dengan sepeda motor ini. Kami akan memberikan yang terbaik untuk berjuang demi posisi yang kami tuju," kata Lucio Cecchinello, Kepala Tim LCR Honda.

Bagi pebalap senior Jepang itu, Kepastian ini membuat langkahnya menatap masa depan lebih tenang untuk fokus peroleh prestasi.

"Saya merasa LCR adalah bagian dari keluarga saya, dan tentu saja, saya sangat senang bisa bersama mereka untuk satu musim lagi. Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan HRC atas kesempatan ini, karena saya tahu kami adalah pasangan yang baik. Sekarang saatnya bekerja lebih keras lagi untuk siap menghadapi masa depan,” kata Takaaki Nakagami, pe balap LCR Honda.